by

Kiper Liverpool Masih Belum Terima Hasil Laga Dengan Tottenham

Kiper Liverpool Masih Belum Terima Hasil Laga Dengan Tottenham

Berita Bola – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, mengakui masih belum menerima hasil imbang timnya kontra Tottenham Hotspur di pertandingan minggu ke-26 Liga Inggris 2017-2018 yang berjalan di Anfield, Senin 5 Februari 2018 awal hari WIB. Pasalnya tim garapan Jurgen Klopp itu mesti puas dengan hasil imbang 2-2. Kiper Liverpool Masih Belum Terima Hasil Laga Dengan Tottenham

Kiper Liverpool Masih Belum Terima Hasil Laga Dengan Tottenham

Kemenangan dimuka mata sesungguhnya bakal didapat Liverpool waktu Mohamed Salah berhasil cetak gol ke dua untuk tim tuan rumah pada menit 90+1. Tetapi, tidak disangka Tottenham dapat membalas kelebihan itu dengan cetak gol pada menit 90+5 lewat Harry Kane.

Lebih menyakitkan lagi gol Kane itu yaitu buah dari hadiah sepakan yang penalti sebelumnya pertandingan benar-benar selesai. Karius yang tampak jadi penentu untuk kemenangan Liverpool akhirnya mesti gagal mengamankan tiga point di kandang sendiri.

“Bagi saya, rasanya tidak enak sekalipun. Saya tidak tahu apakah itu adil atau tidak. Jadi pemain susah untuk meyakini apa yang baru saja terjadi, ” ungkap Karius, mengutip dari situs resmi Liverpool, Selasa (6/2/2018).

“Anda cetak gol demikian terlambat serta semua orang menduga Anda bakal memilikinya (menang) serta lalu Anda cuma ambil satu poin saja. Bila sebelumnya kompetisi, satu poin mungkin tambah baik untuk kami ketimbang mereka, tapi sesudahnya kami harus kehilangan dua point serta mereka menang dengan satu point, ” imbuhnya.

Tetapi begitu, Karius menilainya Tottenham tidaklah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi pada sesi ke dua, tim berjuluk The Lilywhites itu dapat kuasai jalannya kompetisi serta buat laga semakin keras.

“Tentu saja mereka sedikit diatas pada sesi ke dua. Mereka benar-benar butuh hasil. Tottenham yaitu tim yang bagus. Kami bertahan dengan baik serta lalu jadi begitu tidak beruntung saat mereka cetak gol, ” tutupnya.

News Feed