by

Kiper Real Betis Puji Penampilan Messi

Kiper Real Betis Puji Penampilan Messi

Berita Bola – Penjaga gawang Real Betis, Antonio Adan, memuji habis striker Barcelona, Lionel Messi. Di mata Adan, Messi tampak prima waktu hadapi timnya. Kiper Real Betis Puji Penampilan Messi

Kiper Real Betis Puji Penampilan Messi

Barcelona mencetak kemenangan 5-0 atas Real Betis pada kompetisi kelanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio Benito Villamarín, Senin (22/1/2018) dinihari WIB. Ke dua tim bermain tanpa ada gol hingga jeda. Barca kesusahan mendapatkan bentuk permainannya sebelumnya menggila di sesi ke dua.

Ivan Rakitic memecah kebuntuan selepas turun minum. Barca lantas berturut-turut menggetarkan gawang Betis lewat gol-gol Lionel Messi serta Luis Suarez yang sama-sama cetak dua gol.

“Ini spektakuler, di sesi pertama Messi tidak muncul, kelihatannya dia cuma berjalan. Tapi dia mencetak dua gol serta memberi dua assist di sesi ke dua. Dia buat berolahraga ini tambah baik, ” kata Adan pada Cadena Ser.

Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer, juga turut memuji perform gemilang Messi.

“Messi layak memperoleh pujian karna ini yaitu pertunjukan bagus, dengan apa yang sudah dia kerjakan di sesi ke dua. Kerendahan hati serta kemampuannya buat publik Villamarin menghargainya, ” ucap Lorenzo Serra Ferrer.

Kemenangan ini selalu memantapkan tempat Barca di puncak klassemen sesaat La Liga. Saat ini, Los Cules masih tetap belum terkalahkan dalam 20 kompetisi dengan mengoleksi 54 poin, unggul 11 point dari lawan terdekatnya Atletico Madrid serta 19 poin dari juara bertahan Real Madrid di posisi ke empat. Sementara itu, Betis ada di posisi ke-11 dengan pencapaian 27 poin.

News Feed