by

Klopp Berharap Tidak Bertemu Juventus Di Liga Champions

Klopp Berharap Tidak Bertemu Juventus Di Liga Champions

BeritaJunior.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, jagokan Juventus menjadi calon juara Liga Champions musim ini karena satu aspek. Bahkan juga, pria asal Jerman tersebut menganggap menjadi salah satunya tim yang tidak ingin ditemuinya. Klopp Berharap Tidak Bertemu Juventus Di Liga Champions

Klopp Berharap Tidak Bertemu Juventus Di Liga Champions

Liverpool dan Juventus saling meluncur cukuplah jauh pada musim lalu, dan roboh atas lawan yang sama, yaitu Real Madrid. The Reds dijungkalkan pada babak final, sedangkan Bianconeri mesti tersisih dengan pahit pada babak perempat final.

Musim ini, ke-2 klub tersebut jadi calon penting juara. Pada pertandingan domestik semasing, baik Liverpool dan Juventus tidak pernah merasakan kekalahan benar-benar serta pimpin klassemen sesaat.

Pada babak 16 besar, Liverpool mesti berjumpa dengan Bayern Munchen. Pertemuan dini pada ke-2 tim besar itu jelas tidak menguntungkan, tapi klub raksasa Jerman tersebut tidak masuk dalam rincian lawan yang ingin dia jauhi.

“Jujur 100 %, untuk ronde itu, ada dua klub yang tidak tidak begitu ingin saya jumpai. Borussia Dortmund tidak ingin saya jumpai lebih dini. Jika kami berjumpa di babak setelah itu, akan jadi bagus untuk ke-2 tim dan kami akan nantikan apakah yang berlangsung,” tutur Klopp diambil dari Football Italia.

“Serta Juventus, karena buat saya, mereka adalah favorit di kompetisi ini. Mereka begitu memiliki pengalaman. Akan begitu susah menaklukkan Juventus tahun ini,” sambungnya.

Melawan Munchen di babak 16 besar tidak membuat Klopp benar-benar merasa gentar. Die Bavarians berasa seperti satu rintangan besar baginya, akan tetapi Klopp tidak merasa inferior dan meyakini akan kesempatan timnya.

“Mereka adalah klub besar. Mereka adalah rintangan besar buat kami. Yang bagusnya adalah saat anda berjumpa Bayern Munchen beberapa tahun lalu, anda mungkin berfikir ‘wow, tidak ada peluang’ tapi saat ini kami miliki kesempatan,” imbuhnya.

“Kami ketahui itu susah, mereka mengetahui itu susah jadi seperti itulah adanya. Dua pertandingan besar, 100 % [yakin],” pungkasnya.

Pada pertandingan leg pertama di bulan Februari 2019 yang akan datang, Liverpool akan bertindak selaku tuan-rumah. Team yang meluncur ke babak setelah itu akan dipastikan hasil dari leg ke-2 yang digelar di markas Munchen, Allianz Ajang.

News Feed