by

Klopp Berikan Sindiran Kepada Arsenal Soal Sanchez

Klopp Berikan Sindiran Kepada Arsenal Soal Sanchez

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan sindiran atas hal Arsenal telah melakukan yang menjual striker yang berasal dari Chile Alexis Sanchez ke Setan Merah. Klopp Berikan Sindiran Kepada Arsenal Soal Sanchez

Klopp Berikan Sindiran Kepada Arsenal Soal Sanchez

Alexis selangkah lagi juga akan merapat ke Old Trafford. Arsenal setuju menukarnya dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Ke dua pemain itu akan selekasnya lakukan tes medis. Klopp menyebutkan, timnya takkan sempat lakukan hal sesuai sama itu. Di mata dia, melepas pemain bintang ke lawan di Liga Inggris, seperti yang dikerjakan Arsenal, yaitu kekeliruan besar.

“Tidak ada pemain Liverpool dari scuad ini yang juga akan pergi, serta tidak cuma karna kami menyebutkannya, tapi karna prinsip mereka pada klub. Tak ada yang juga akan pergi ke klub Liga Primer beda sepanjang musim ini, ” kata Klopp seperti ditulis Soccerway.

“Saya bukan sekedar percaya juga akan hal tersebut, saya ketahui itu. Tidak mungkin saya melepas pemain ke klub lawan. Tak ada pemain disini yang juga akan menyebutkan, ‘Baiklah, mari, di pertengahan musim kesana’. Saya betul-betul tidak bisa lihat kondisi itu. ”

“Begitulah saya lihat prinsip beberapa pemain. Kami menuju ke arah yang benar, ” Klopp akhiri.

Liverpool sendiri saat ini ada di posisi empat klassemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 47 poin, ketinggalan tiga angka dari Chelsea yang ada diatas mereka.

News Feed