by

Klopp Frustrasi Dengan Penampilan Liverpool Lawan Swansea

Klopp Frustrasi Dengan Penampilan Liverpool Lawan Swansea

Berita Bola – Liverpool menelan kekalahan waktu bertandang ke markas Swansea City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Selasa (23/1/2018) awal hari WIB. Dalam kompetisi itu, Liverpool tidak dapat cetak satu juga gol sampai kompetisi selesai dengan skor skor 0-1. Klopp Frustrasi Dengan Penampilan Liverpool Lawan Swansea

Klopp Frustrasi Dengan Penampilan Liverpool Lawan Swansea

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, frustrasi dengan hasil yang dicapai timnya dalam kompetisi itu. Klopp mengaku begitu kecewa dengan performa beberapa pemainnya sampai tidak bisa cetak satu juga gol di Stadium Liberty.

Klopp tidak menyangka Liverpool mesti menelan kekalahan dari klub papan bawah Liga Inggris itu. Walau sebenarnya, pemain The Reds –julukan Liverpool– barusan tunjukkan kehebatannya saat mengalahkan pemuncak klassemen sesaat Liga Inggris, Manchester City, dengan skor 4-3. Hasil dalam kompetisi itu membuat Liverpool jadi klub pertama yang menaklukkan Man City di Liga Inggris musim ini.

Menurut Klopp, kekalahan yang dihadapi Liverpool pada kompetisi itu berlangsung karna performa anak asuhnya yang begitu buruk. Karenanya, ia menilainya Liverpool begitu pantas terima hasil yang buruk juga pada pertandingan itu.

” Kemampuan di sesi pertama bahkan juga tidak mendekati apa yang ingin kami kerjakan. Kami miliki kesempatan, tapi tidak menggunakannya dengan baik. Saya frustrasi, saya marah, ” tutur Klopp, Selasa (23/1/2018).

“Tapi saya lebih frustrasi dengan performa dibanding hasil. Hasil selalu tunjukkan kemampuan. Hal ini tunjukkan kami kurang baik malam ini, terlebih di sesi pertama. Kami tidak dapat meregangkan formasi mereka. Kami tidak melindungi tempat yang pas hingga menimbulkan masalah untuk mereka, ” lanjut Klopp.

Klopp juga memuji tampilan Swansea lantaran berhasil mengalahkan timnya pada pertandingan itu. Menurut Klopp, beberapa pemain Swansea bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan yang mereka peroleh dalam pertandingan itu.

Swansea juga begitu suka bisa meraih kemenangan itu. Sebab, mereka memang sangat memerlukan kemenangan sebanyak mungkin untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018 yang tengah terancam degradasi. Pasalnya, mereka ada di tempat paling buncit pada klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

“Swansea tahu mereka begitu memerlukan bantuan kami untuk memenangkan kompetisi ini. Kami juga berikan mereka hal yang diinginkannya, ” tukas Klopp.

News Feed