by

Klopp Girang Origi Cetak Gol Kemenangan

Klopp Girang Origi Cetak Gol Kemenangan

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui dia turut suka lihat Divock Origi dapat cetak gol kemenangan The Reds ke gawang Everton. Klopp Girang Origi Cetak Gol Kemenangan

Klopp Girang Origi Cetak Gol Kemenangan

Liverpool kesusahan untuk dapat cetak gol di laga derby Merseyside pada matchday 14 Premier League akhir minggu ini. Trio lini serangnya yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino mandul.

Firmino main jelek. Dia pada akhirnya ditarik keluar dan demikian pula dengan Salah.

Klopp lalu masukkan Origi di menit ke-84. Pemain dari Belgia ini menukar Firmino dan dia cetak gol di menit ke-96.

Origi sempat alami mimpi jelek di derby Merseyside. Engkelnya sempat cedera kronis.

Karena dia dilanggar dengan tekel brutal oleh bek The Toffees, Ramiro Funes Mori. Akhirnya semenjak saat itu Origi tidak dapat temukan perform terbaiknya dan Klopp juga begitu jarang memainkanya.

Klopp juga suka Origi kini telah bangun dari saat-saat kelamnya. Hebatnya kembali dia langsung bisa cetak gol menantang Everton.

“Ini adalah narasi yang bagus jika Divock Origi bisa cetak gol,” tutur Klopp pada Sky Sports.

“Ini adalah cedera yang mengerikan yang dia temukan di derby lainnya dan itu merupakan terobosan besar dalam karirnya,” serunya.

“Saat ini dia kembali fit seutuhnya dan dapat masuk dan cetak gol ini. Ini begitu bagus,” pujinya.

Manajer asal Jerman ini lalu memandang permainan timnya di pertandingan tersebut. Dia memberikan pujian pada The Reds karena tampil

“Kami coba untuk mengatur permainan, mereka mempunyai serangan balik yang bagus. Kami coba untuk pergi di belakang tapi kami tidak bermain seperti itu, itu seringkali.”

“Kami mempunyai peristiwa dan kesempatan brilian. Counter-press kami betul-betul bagus dan kami bertahan di laga sampai akhir.”

News Feed