by

Klopp Konsentrasi Pada Posisi Empat Besar

Klopp Konsentrasi Pada Posisi Empat Besar

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menginginkan konsentrasi membawa tim asuhannya untuk menembus tempat empat besar Liga Inggris 2017-2018. Klopp akan berupaya mengantarkan The Reds -julukan Liverpool- mencapai tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Klopp Konsentrasi Pada Posisi Empat Besar

Klopp Konsentrasi Pada Posisi Empat Besar

Klopp juga mengakui realistis dengan persaingan perebutan Liga Inggris musim ini. Ia mengatakan jadi juara dengan memuncaki klasemen akhir Liga Inggris musim ini jadi mimpi untuk Liverpool lantaran susah mengejar ketertinggalan dari Manchester City yang ada di puncak klassemen sementara sampai pekan ke-26.

“Saat Anda mulai musim, Anda dapat inginkan sesuatu serta Anda mesti buat tujuan yang realistis. Saya fikir jadi juara adalah mimpi – tidak cuma untuk Liverpool, tapi terlebih di Liverpool – tapi karna musim yang dimainkan City begitu susah untuk dikejar, ” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Minggu (4/2/2018).

“Jika Anda tidak bisa jadi yang pertama, saya menginginkan jadi yang ke-2, tapi bila Anda yang ke dua, ke tiga atau ke empat pada akhir musim (Liga Inggris). Tiga tempat itu bagus serta sama sulitnya untuk dicapai, ” sambungnya.

Klopp juga menyoroti persaingan perebutan dengan klub lain, seperti Arsenal serta Tottenham Hotspur yang dapat menggeser tempat Liverpool. Selain itu, Chelsea yang disebut juara bertahan Liga Inggris musim lalu juga masihlah berpeluang menjangkau tempat empat besar diakhir musim. Ia mengemukakan tempat empat besar Liga Inggris telah dipandang mencapai sukses untuk ada di pentas Liga Champions.

“Semua berfikir Arsenal telah tersingkir, tapi belum juga. Bila ada satu pertandingan saat kami kalah serta Arsenal menang, mereka ketinggalan lima point serta dapat berkompetisi. Tottenham ada satu group dengan kami untuk persaingan tempat Liga Champions sekarang ini. Jadi pastinya, finish di empat besar akan dianggap sukses, ” ujarnya.

News Feed