by

Klopp Memastikan Cedera Yang Dialami Naby Keita Tidak Parah

Klopp Memastikan Cedera Yang Dialami Naby Keita Tidak Parah

BeritaJunior.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi up-date paling baru tentang keadaan Naby Keita. Klopp memberikan indikasi jika sang gelandang tidak akan menepi lama karena cedera. Klopp Memastikan Cedera Yang Dialami Naby Keita Tidak Parah

Klopp Memastikan Cedera Yang Dialami Naby Keita Tidak Parah

Keita yang dihadirkan dari RB Leipzig pada musim panas tempo hari, mulai memperoleh keyakinan dari Klopp. Sang gelandang mulai teratur bermain buat The Reds sesudah pada bulan-bulan pertamanya di Inggris dia sering menempati bangku cadangan.

Keita sendiri jadi starter saat Liverpool menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan score 2-0 pada laga minggu ke 18 EPL. Akan tetapi sang gelandang mesti ditarik keluar di pertengahan babak ke-2 sesudah tampak kesakitan diatas lapangan.

Akan tetapi Klopp mengonfirmasi jika keadaan cedera sang gelandang tidak begitu jelek. “Apa kalian lihat dua situasi pelanggaran yang dia terima?” membuka Klopp di halaman resmi Liverpool.

Di kesempatan ini Klopp menyanggah bila Keita dimaksud lakukan diving pada laga barusan. Klopp memandang sang gelandang dilanggar dengan keras sehingga pihak Wolves semestinya memperoleh hukuman.

“Untuk pelanggaran pertama yang dia temukan, saya tidak dapat katakan apa pelanggaran itu wajar membuat kami memperoleh penalti atau tidak.”

“Ia [Keita] memperoleh luka yang jelas di kakinya dan beberapa orang mengatakan jika dia lakukan diving. Akan tetapi saya dapat katakan jika dia lakukan diving jadi dia tidak akan memperoleh luka itu.”

Klopp sendiri mengonfirmasi jika Keita ditarik cuma untuk langkah mencegah sehingga dia menyebutkan keadaan sang gelandang relatif aman.

“Pada pelanggaran yang ke-2, ia memperoleh cedera dibagian tulang rusuknya, dan itulah kenapa kami berfikir dia tidak semestinya bermain lebih lama diatas lapangan.”

“Akan tetapi saya dapat katakan ke-2 cedera itu tidak kronis. Dua cedera itu memang cukuplah menyakitkan, akan tetapi saya pikir dua cedera itu tidak akan jadi permasalahan yang besar buat dirinya.” tandas sang pelatih.

News Feed