by

Klopp Memiliki Cara Jitu Kalahkan Arsenal

Klopp Memiliki Cara Jitu Kalahkan Arsenal

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan jika hanya satu langkah jitu untuk dapat menaklukkan Arsenal adalah tampil lebih baik dari pertemuan mereka awal mulanya. Klopp Memiliki Cara Jitu Kalahkan Arsenal

Klopp Memiliki Cara Jitu Kalahkan Arsenal

Liverpool telah berjumpa dengan Arsenal pada musim ini. Mereka berduel di Etihad Fase pada awal bulan November lalu.

Laga itu selesai dengan score imbang 1-1. Waktu itu Liverpool dapat cetak gol lebih dulu melalui James Milner sebelum pada akhirnya dibalas oleh Alexandre Lacazette.

Klopp lalu di tanya apakah yang mesti dikerjakan oleh Liverpool supaya mendapatkan hasil yang bagus di laga di Anfield minggu ini. Dia mengakui telah mempunyai inspirasi yang bagus untuk menjawab pertanyaan itu.

“Bermain tambah lebih baik dibanding yang kami tunjukkan di Arsenal, contohnya, itu akan jadi inspirasi bagus,” jawab Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Sebab, terpenting dalam soal bertahan, kami tidak sebagus yang kami dapat, atau sesudah itu. Saya fikir itu adalah periode dimana kami tidak mengerjakannya dengan baik,” terangnya.

Klopp lalu memaparkan kemampuan The Gunners. Dia mengakui mereka mempunyai lini serang yang begitu beresiko.

Klopp menyebutkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette adalah dua pemain yang haus gol. Tidak hanya itu mereka ikut susah dijaga karena miliki kecepatan lari diatas rata-rata.

“Mereka kuat, bagus dengan bola dan begitu semangat. Serangan balik mereka cepat sekali,” puji Klopp.

“Aubameyang dan Lacazette adalah pasangan penyerang yang mengagumkan di lini depan. Ini akan susah,” serunya.

News Feed