by

Klopp Menargetkan Liverpool Berada Di Posisi Kedua Klasemen

Klopp Menargetkan Liverpool Berada Di Posisi Kedua Klasemen

Berita Bola – Jurgen Klopp, pelatih dari Liverpool menyoroti persaingan perebutan ketat yang berlangsung di papan atas Premier League musim ini. Tidak mungkin untuk menguber Manchseter City yang ada di puncak, tempat ke dua jadi tujuan realistis yang diincar oleh The Reds. Klopp Menargetkan Liverpool Berada Di Posisi Kedua Klasemen

Klopp Menargetkan Liverpool Berada Di Posisi Kedua Klasemen

“Menjadi juara mungkin saja yaitu mimpi kami. Bukan sekedar di Liverpool, tapi terlebih di Liverpool. Karna musim ini City tengah bagus jadi hal itu buat cukup susah. Jadi saya lebih pilih jadi yang ke dua, jujur saja, bila Anda tidak dapat jadi yang pertama, ” papar Klopp diambil dari Sky Sports, Sabtu (3/2/2018).

Tetapi, juru taktik asal Jerman itu tidak ingin terbebani dengan tujuan mengincar runner up musim ini. Baginya masuk kedalam tempat empat tertinggi telah cukup baik mengingat sulitnya persaingan perebutan di Premier League.

Klopp juga menyoroti dua tim besar yang ada diluar empat tertinggi yakni Arsenal serta Tottenham Hotspur. Dia menilainya, ke dua tim asal London Utara itu masih tetap miliki kesempatan untuk merangsek masuk ke papan atas.

“Semua orang berfikir Arsenal juga akan terlempar (empat besar), tapi mereka tidak. Dalam satu matchday, bila satu diantara kita kalah serta Arsenal menang. Jadi mereka ada lima poin di belakang kami, ” ucapnya.

Sekarang ini Liverpool ada di posisi ke tiga klassemen sementara dengan mengemas 50 poin. Setelah itu mereka juga akan hadapi Spurs, Minggu (4/2/2018).

News Feed