by

Klopp Minta Maaf Soal Selebrasi Masuk Lapangan

Klopp Minta Maaf Soal Selebrasi Masuk Lapangan

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mohon maaf pada Marco Silva atas selebrasi yang dikerjakannya selesai timnya sukses menjebol gawang Everton. Klopp Minta Maaf Soal Selebrasi Masuk Lapangan

Klopp Minta Maaf Soal Selebrasi Masuk Lapangan

Liverpool melayani Everton di matchday 14 Premier League di Anfield. Laga berjalan dengan sengit.

Ke-2 tim saling mempunyai beberapa kesempatan untuk dapat cetak gol. Namun selanjutnya hanya satu gol saja yang terbentuk yaitu melalui tandukan pemain cadangan, Divock Origi.

Gol itu berlangsung dengan epik, persisnya di menit ke-96. Waktu itu bola tendangan sembarangan dari Virgil Van Dijk membumbung tinggi dan ke arah mistar gawang dan saat akan ditepis oleh Jordan Pickford, bola justru bergulir masuk ke lapangan kembali.

Waktu itulah Origi dengan sigap langsung menyundulnya menghasilkan gol. Liverpool juga menang 1-0.

Sesudah Origi cetak gol, Anfield meledak. Semua fans merayakan gol itu dengan ramai.

Klopp ikut demikian. Dia bahkan juga langsung lari ke tengah lapangan.

Disana dia langsung memeluk kipernya, Alisson Becker. Sesudah itu kembali pada tepi lapangan dan lalu memeluk beberapa asistennya satu-satu.

Selesai laga Klopp mengakui dia mohon maaf pada Silva. Dia menyatakan tidak punya maksud tidak hormat pada koleganya itu.

“Saya mesti meminta maaf karena saya tidak ingin berlaku tidak hormat tapi saya tidak dapat meredam diri,” kata Klopp pada Sky Sports.

“Itu berlangsung begitu saja!” sambungnya.

“Gagasannya adalah tidak lari [ke lapangan untuk merayakan]! Saat saya pilih untuk berhenti saya dekat dengan Alisson. Dia terperanjat! Itu adalah situasi paling akhir dari laga. Ke-2 tim mengemukakan pertempuran yang mengagumkan,” serunya.

Klopp lalu mengakui jika dia mengerti laganya itu dapat berbuah sangsi dari pihak FA. Dia juga mengakuh cuma dapat pasrah sambil menanti apakah perihal yang mungkin akan ditetapkan oleh pengelola liga itu.

“Bila saya dapat menggambarkannya [bagaimana perasaannya] jadi saya akan bisa mengendalikannya. Kami tidak ingin mencari fakta tapi begitulah,” katanya.

“Saya tidak meyakini apakah yang mesti dikerjakan FA dalam situasi seperti ini tetapi saya mesti menanti,” pungkasnya.

News Feed