by

Klopp Puji Tampilan Harry Kane

Klopp Puji Tampilan Harry Kane

Berita Bola – Liverpool juga akan ditantang Tottenham Hotspur di Anfield pada minggu ke-26 kelanjutan dari Liga Inggris, Minggu (4/2/2018). Pelatih dari The Reds, Juergen Klopp menyoroti penyerang andalan klub yang berasal dari London Utara itu, Harry Kane. Klopp Puji Tampilan Harry Kane

Klopp Puji Tampilan Harry Kane

Menurut Klopp, top skorer sementara Premier League dengan 29 gol itu buat banyak tim terpikat untuk merekrutnya. Dia juga tidak beberapa enggan menilainya Kane jadi pemain top dunia sekarang ini.

“Harry Kane masih tetap disana (Spurs). Semua dunia juga akan hilang ingatan serta saya fikir bila seorang mempunyai sangat banyak uang atau lebih dari cukup. Masuk akal untuk ajukan pertanyaan, ‘Tidakkah Anda menginginkan bermain untuk tim kami? ” ucap Klopp diambil dari Sky Sports, Sabtu (3/2/2018).

“Dia (Kane) terang pada tingkat yang mengagumkan mulai sejak saya ada di Inggris, ” paparnya.

Kane terang juga akan jadi tumpuan lini depan Spurs waktu hadapi Liverpool kelak. Penyerang berumur 24 tahun itu juga miliki catatan baik waktu berjumpa Mighty Reds.

Dari enam kali pertemuan, Kane cetak empat gol serta dua assist. Dua dari empat gol itu dia bikin pada pertemuan pertama dengan Liverpool musim ini di Wembley.

Waktu itu dua golnya berhasil mengantarkan The Lilywihites menang dengan skor 4-1. Dua gol yang lain di ciptakan oleh Heung-Min Son serta Dele Alli.

News Feed