by

Klopp Sebut Liverpool Belum Meraih Sukses Sejauh Ini

Klopp Sebut Liverpool Belum Meraih Sukses Sejauh Ini

BeritaJunior.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin besar kepala berkaitan perubahan The Reds semenjak ia tangani. Liverpool memang selalu berkembang dalam beberapa tahun paling akhir tapi Klopp tidak meyakini timnya telah bisa dimaksud sukses. Klopp Sebut Liverpool Belum Meraih Sukses Sejauh Ini

Klopp Sebut Liverpool Belum Meraih Sukses Sejauh Ini

Musim ini Liverpool ikut tampil mengagumkan. Sesudah 17 laga Premier League, Mohamed Salah dkk. belumlah merasakan kekalahan. Akhirnya, Liverpool ada di puncak klassemen dengan 45 point, unggul satu point dari Manchester City di tempat ke-2.

Status hanya satu tim yang tidak pernah kalah pasti membuat Liverpool jadi calon kuat juara musim ini. Akan tetapi, Klopp menyanggah asumsi tersebut. Ia malah mengatakan utamanya ketekunan.

Kata Klopp, Liverpool belumlah sesukses yang diceritakan beberapa orang. Ia tidak pernah membawa Liverpool mencapai gelar, Liverpool ikut bukan pemenang berturut-turut seperti Manchester City.

“Sejauh ini, kami belumlah sukses, kami bukan pemenang berturut-turut,” membuka Klopp pada fourfourtwo.

“Kami telah mengerti jika dalam beberapa bulan paling akhir kami mempunyai tim sepak bola yang bagus. Waktu ini tidak ada fakta kami tidak dapat sukses. Kami akan coba lakukan semua.”

Selanjutnya, Klopp ikut yakin musim ini akan berjalan begitu susah. Tidak cuma Man City, tim-tim seperti Chelsea, Tottenham, dan Arsenal ikut pantas dicermati. Sebab itulah satu perihal yang penting buat Liverpool adalah ketekunan.

“Anda mesti berkelanjutan. Saya meyakini kami selalu terpacu pada level paling tinggi. Kami berkonsentrasi pada situasi kami. Semua tim begitu dekat, anda tidak dapat cuma berfikir masalah satu lawan, musim ini terlihat begitu berlainan.”

“Apakah yang kami kerjakan sejauh ini sangatlah baik tapi masih ada waktu panjang sampai bulan Mei,” tutup Klopp.

News Feed