by

Klopp Tak Ingin Buang Dana Cari Pengganti Countinho

Klopp Tak Ingin Buang Dana Cari Pengganti Countinho

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menolak untuk menginvestasikan kembali dana yang di terima The Reds –julukan Liverpool– untuk membeli pemain baru. Terlebih dari hasil penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona. Klopp Tak Ingin Buang Dana Cari Pengganti Countinho

Klopp Tak Ingin Buang Dana Cari Pengganti Countinho

Coutinho pergi ke Barcelona dalam perjanjian 160 juta euro atau sekira Rp2, 7 triliun pada bursa transfer musim dingin 2018. Jalan keluarnya yaitu mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan harga 75 jua poundsterling atau sekira Rp1, 4 triliun. Tetapi hal itu pasti bukanlah solusi.

Pasalnya Van Dijk sendiri yaitu pemain berposisi bek. Sesaat kepergian Coutinho meninggalkan jejak di tempat depan untuk Liverpool. Beberapa opsi juga sudah dilakukan Liverpool untuk menggantikan Coutinho.

Satu diantaranya dengan meminati pemain AS Monaco yaitu Thomas Lemar. Selani itu ada juga Naby Kieta dari RB Leipzig. Tetapi keduanya alami kegagalan lantaran masalah serta yang dapat dibuktikan makin hilang ingatan untuk beli seorang pemain di bursa transfer.

Klopp pun menilai ia tidak menginginkan gegabah beli pemain dengan harga yang hilang ingatan. Pelatih berpaspor Jerman itu mengakui juga akan tetaplah tenang serta menunggu saat yang pas untuk dapat beli pemain dengan harga yang cocok.

“Ya, kami mungkin lakukan suatu hal. Tapi kami perlu hal yang benar. Kebenaran 100% mengenai uang yang benar-benar gila, itu tidak masuk akal. Bahkan saya tidak percaya itu juga akan berhasil. Pada musim panas akan tampak berlainan. Begitulah ada. (Itu seperti) lakukan sesuatu cuma untuk mempunyai solusi yg tidak masuk akal. Jujur saja, ” ungkap Klopp, Sabtu (3/2/2018).

“Orang-orang sudah pasti meminta membawa seorang masuk lantaran seorang terluka serta Anda memerlukan orang lain, tapi lalu yang lain bakal kembali lagi serta Anda melemahkan keduanya atau yang ke tiga, ” imbuhnya.

“Dalam kondisi ini, Anda benar-benar mesti tetap tenang, lebih susah apabila Anda kehilangan dua kompetisi tapi Anda mesti tetap serius, ” ujarnya.

News Feed