by

Klopp Waspadai Kekuatan Red Star Belgrade

Klopp Waspadai Kekuatan Red Star Belgrade

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan Red Star Belgrade menjadi tim yang begitu terorganisir, baik dengan ofensif dan defensif. Klopp Waspadai Kekuatan Red Star Belgrade

Klopp Waspadai Kekuatan Red Star Belgrade
Red Star tampil perkasa di pertandingan domestiknya. Mereka telah bermain sekitar 12 kali di Liga Serbia.

Hebatnya, mereka dapat 11 kali mencetak kemenangan dan sekali imbang. Mereka tidak pernah tersentuh kekalahan benar-benar, serupa dengan Liverpool.

Akan tetapi di Liga Champions perform mereka dikit tidak sesuai dengan keinginan. Dari dua laga mereka imbang lawan Napoli dan ditaklukkan PSG dengan score 6-1.

Klopp sendiri tidak ingin menyepelekan kemampuan Red Star, walau mereka sempat ditaklukkan oleh PSG, yang notabene sempat ditekuk Liverpool d Anfield. Karena Klopp memahami jika tim bimbingan Vladan Milojevic itu miliki kualitas yang bagus di semua lini.

“Saya ketahui mereka dapat bertahan dan mereka dapat berkreasi juga. Kemampuan mereka adalah potensi mereka turunkan line up yang berlainan, penyerang yang berlainan, pemain tinggi, cepat, pemain bagus, penyundul bola yang bagus, full-back betul-betul kencang, begitu fokus pada serangan, susunan yang jelas,” terangnya pada situs resmi klub.

“Ofensif dan defensif, tim Serbia selalu terorganisasi dengan baik, mereka mengetahui bagaimana bertahan dan tidak sungkan untuk jadi dikit lebih agresif,” papar Klopp.

Klopp meramalkan laga itu akan berjalan alot buat Liverpool. Dia mengharap beberapa pemainnya kerja keras untuk dapat mencegah kemampuan Red Star.

Akan tetapi dia ikut minta beberapa supporter untuk memberi suport pada beberapa pemainnya untuk dapat memenangi duel itu.

“Jadi, kami mesti siap untuk pertempuran yang begitu susah, kami mesti berusaha untuk tiap-tiap ruangan mtr. persegi yang kecil dengan semua yang kita punya,” tegasnya.

“Untuk itu, kami perlu beberapa fans kami, itu begitu penting. Kami belajar tahun lalu terpenting atmosfer yang bisa membuat ketidaksamaan. Itu yang mesti kami yakinkan kembali,” pungkasnya.

News Feed