by

Klub Dari Liga Skotlandia Mengikuti Cara MU Memperkenalkan Pemain Barunya

Klub Dari Liga Skotlandia Mengikuti Cara MU Memperkenalkan Pemain Barunya

Berita Bola – Manchester United menggemparkan dunia sosial media saat mengenalkan pemain barunya, Alexis Sachez. Tidak ingin kalah dari Setan Merah, klub Skotlandia, Motherwell mengikuti cara itu saat mereka mengenalkan rekrutan barunya. Klub Dari Liga Skotlandia Mengikuti Cara MU Memperkenalkan Pemain Barunya

Klub Dari Liga Skotlandia Mengikuti Cara MU Memperkenalkan Pemain Barunya

Bukan sekedar mengikuti, Motherwell juga memberikan sedikit tindakan kocak dari video Sanchez itu. Saat pemain asal Cile itu bermain piano, pemain baru klub Skotlandia itu, Peter Hartley, juga lakukan hal sama. Bedanya, ukuran piano yang dipakai begitu mini.

Belum juga mereka juga mengunggah pose foto rekrutan paling barunya itu yang dimirip-miripkan dengan bekas pemain Arsenal itu. Motherwell betul-betul mengemas perjumpaan ini semirip mungkin saja dengan sebagian detail yang sedikit jenaka.

Saat masuk lapangan, Hartley terlihat berdiri di dalam garis tengah. Hujan yang turun cukup deras membuatnya agak bingung karna tak ada tribun stadion yang terisi pemirsa.

Bukan sekedar video, tiruan klub yang saat ini tempati tempat delapan Scotish Premier League ini tampak terang pada cuplikan mereka di Twitter yang sama persis dengan United. Tidak lupa, Motherwell juga ikut me-mention account MU.

Mention itu juga berbalas. Setan Merah memberi emoji tepuk tangan bersama gambar gif Sanchez tengah mengedipkan mata pada Motherwell

Tidak seperti Sanchez, transfer Hartley ini adalah perkerutan permanen sebelumnya setelah sang pemain dipinjam dari Blackpool pada musim panas tempo hari. Ia terima kontrak di klubnya itu sampai Juni 2020.

News Feed