by

Kokoh Dipuncak Klasemen Klopp Sebut Perjalanan Liverpool Masih Panjang

Kokoh Dipuncak Klasemen Klopp Sebut Perjalanan Liverpool Masih Panjang

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan jika kelebihan enam point timnya di tabel klassemen tidak bermakna apapun untuk saat ini karena pertandingan masih panjang. Kokoh Dipuncak Klasemen Klopp Sebut Perjalanan Liverpool Masih Panjang

Kokoh Dipuncak Klasemen Klopp Sebut Perjalanan Liverpool Masih Panjang

Dalam pertandingan Boxing Day, Rabu (26/12), Liverpool sukses menggebuk Newcastle 4-0. Kemenangan ini membuat The Reds masih belumlah terkalahkan dan kini makin kuat di puncak dengan koleksi point 51.

Sesaat di rangking dua, Tottenham Hotspur sukses menggeser Manchester City karena kemenangan 5-0 atas Bournemouth, sedangkan City malah kembali menerima kekalahan, kali ini di markas Leicester City.

Lepas dari kelebihan enam point di klassemen saat ini, Klopp menyatakan jika ia benar-benar tidak merasa timnya tengah ada diatas angin dalam perburuan gelar juara musim ini.

“[Selisih] itu tidak ada berarti. Kami masih akan bertemu dengan Arsenal dan Manchester City. Suka rasa-rasanya kami mempunyai enam point semakin banyak ketimbang tim lainnya tetapi itulah yang ingin kami kerjakan, menciptakan basis untuk semusim. Saat ini paruh musim pertama telah selesai,” tutur Klopp seperti diambil Four Four Two.

“Kami ingin menciptakan riwayat kami sendiri. Angka tersebut menyenangkan, ini adalah situasi yang bagus, tetapi masih ada 19 pertandingan tersisa,” imbuhnya.

“Kami menantang Arsenal, City, Tottenham, kami kembali melawan semua lawan. Begitu susah, perjalanan masih begitu jauh, kami sadar akan itu,” tegasnya.

Selanjutnya, Klopp ikut mengakui jika dirinya tidak terlalu terobsesi ikuti beberapa hasil pertandingan yang lain yang menyertakan sang lawan. Ia cuma konsentrasi pada Liverpool sendiri.

“Saya tidak tahu bagaimana permainan tim lainnya, bahkan juga saya tidak tahu dimana mereka bermain. Sesudahnya saya mendapatkan hasil akhir dan saya mesti akui saya biasa saja. Itu hanya satu info,” papar Klopp.

“Kami mesti memenangkan pertandingan kami, kami mesti konsentrasi, kami mesti betul-betul ada dalam mood dan mempunyai visi ke manakah pertandingan ini akan membawa kami,” tukasnya.

News Feed