by

Kondogbia Curhat Tentang Tidak Berhasilnya Dia Berada Di Inter

Kondogbia Curhat Tentang Tidak Berhasilnya Dia Berada Di Inter

Berita Bola – Pemain lini tengah yang berasal dari Prancis, Geoffrey Kondogbia, berbagi masalah kegagalannya di Inter Milan. Ia mengaku dirinya tidak berperilaku seperti profesional. Kondogbia Curhat Tentang Tidak Berhasilnya Dia Berada Di Inter

Kondogbia Curhat Tentang Tidak Berhasilnya Dia Berada Di Inter

“Kesalahan besar yang saya kerjakan yaitu tiba di Inter dengan sangat enjoy, ” kata Kondogbia pada Sofoot.

“Aku tidak mengerti kebisingan yang berlangsung di Italia mengenai transferku. Saya belum juga siap untuk semuanya serta tidak suka pada desakan sesuai sama itu. Mereka tidak sempat lihat Inter serta Milan bertempur untuk pemain asing yang sama, tapi kedua klub datang ke rumahku di Montecarlo memintaku untuk tanda tangan. ”

“Mereka percaya kalau bersamaku, mereka juga akan memenangi Scudetto. Semestinya saya mengerti kalau kedatanganku juga akan hasilkan keinginan yang terlalu berlebih. Saya yaitu pembelian termahal ke tiga dalam sejarah Inter, sesudah Christian Vieri serta Hernan Crespo. Saya bahkan juga lebih mahal dari Ronaldo! ” Kondogbia memberikan.

Kondogbia gabung Milan pada Juli 2015 dengan harga 36 juta euro. Tidak gampang untuk Inter Milan untuk memperoleh sinyal tangan Kondogbia. Waktu itu, La Beneamata mesti berkompetisi dengan AC Milan.

Sayangnya dengan Inter, tampilan Kondogbia jauh dari keinginan. Sepanjang dua musim di San Siro, Kondogbia cuma tampak dalam 56 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 2 gol.

Inter juga lalu mengambil keputusan meminjamkan Kondogbia ke Valencia pada awal musim ini. Di klub La Liga itu, Kondogbia kembali temukan permainan terbaiknya. Ia tampak dalam 18 kompetisi La Liga. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan tiga gol serta satu assist.

News Feed