by

Kondogbia Ingin Segera Pergi Meninggalkan Inter

Kondogbia Ingin Segera Pergi Meninggalkan Inter

Berita Bola – Rasa jengkel kenyataannya tengah menjingkiti gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia, pada klub pemiliknya, Inter Milan. Bahkan, Kondogbia mempunyai niatan untuk menebus klausul pelepasan dianya agar segera dapat angkat kaki dari Inter. Kondogbia Ingin Segera Pergi Meninggalkan Inter

Kondogbia Ingin Segera Pergi Meninggalkan Inter

Kondogbia menjelaskan kalau suasana yang terjadi didalam kubu Inter sekarang ini tengah tidak kondusif. Gelandang berpaspor Prancis itu juga menilainya dianya alami penurunan karir karena bergabung dengan Inter. Saat ini, ia malah terasa bahagia dapat bermain untuk Valencia.

Seperti di ketahui, Kondogbia dibawa Inter dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015 dengan mahar senilai 36 juta euro atau sekira Rp605 miliar. Waktu itu, Inter tidak sangsi menggelontorkan dana besar untuk merekrut Kondogbia karena sang pemain diduga memiliki masa depan cerah.

Waktu itu Kondogbia masih berumur 22 tahun serta mencatatkan tampilan gemilang dengan Monaco. Namun demikian, mesti disayangkan karena karirnya dengan Inter tidak jalan mulus. Bersamaan dengan melempemnya prestasi klub berjuluk Nerazzurri itu, jadi melempem pulalah perform Kondogbia.

Akhirnya, Kondogbia juga dipinjamkan ke Valencia pada bursa transfer musim panas 2017. Dengan Valencia, Kondogbia seolah menemukan kembali perform terbaiknya serta ikut serta membawa klub yang dibelanya itu menjejaki persaingan perebutan papan atas Liga Spanyol musim ini.

Meski begitu, untuk dapat memperoleh jasa Kondogbia dengan permanen, Valencia mesti merogoh kocek sejumlah 25 juta euro. Karena Kondogbia telah tidak sabar menginginkan segera hengkang dari Inter, jadi ia juga mempunyai keinginan menebus klausulnya itu memakai uangnya sendiri. Hanya saja, mesti disayangkan karena Kondogbia mengakui tidak memiliki uang sebanyak itu.

“Jika saya mempunyai uang saya akan melakukannya. Saya akan memakai uang saya untuk membayar klausul tebus saya. Inter yaitu kekacauan keseluruhan. Saya berjumpa dengan empat atau lima manajer berlainan dalam dua thaun serta beberapa pemain umum beralih setiap tahun. Itulah kenapa ini jadi hal yang susah untuk pesepakbola, intinya yang berumur muda, untuk merajut persahabtan dengan Inter, ” beber Kondogbia, Jumat (23/2/2018).

“Sebuah klub papan atas memerlukan kestabilan, bahkan bila hal-hal tidak berlangsung bagus awal mulanya ; kesinambungan serta kestabilan seutuhnya dibutuhkan. Susah untuk bermain dengan baik saat para pemain serta manajer bertukar setiap saat, ” pungkas Kondogbia.

News Feed