by

Kontrak Emre Can Buat Legenda Liverpool Khawatir

Kontrak Emre Can Buat Legenda Liverpool Khawatir

Berita Bola – Steven Gerrard ternyata saat ini mulai ketakutan melihat kondisi kontrak Emre Can bersama raksasa Liga Inggris, Liverpool. Kontrak Emre Can Buat Legenda Liverpool Khawatir

Kontrak Emre Can Buat Legenda Liverpool Khawatir

Sosok legenda klub Liga Inggris Liverpool, Steven Gerrard, lantas mulai mendesak agar Emre Can mau segera memberikan komitmennya di tim Merseyside. Lebih cepat, lebih bagus.

Pemain dengan posisi sebagai gelandang yang kontraknya di Anfield akan segera habis di akhir musim, sudah terlalu sering menjadi subjek spekulasi banyak media Inggris. Wajar jika Gerrard mulai tak tenang dibuatnya.

Nama Juventus juga sudah sering dikaitkan dengan transfer pemain Jerman, dan dengan ditutupnya bursa Januari, Emre Can sekarang jadi bebas meninggalkan klub di musim panas secara gratis jika ia tak segera mengikat kontrak baru di Liverpool.

“Menurut saya Liverpool sudah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik saat ini dan Jurgen Klopp dan staff juga sempurna untuk dirinya,” buka Gerrard melalui BT Sport.

“Saya kira kalian juga bisa melihat bahwa dia sering mendapat pertanyaan soal ini ya. Bisa melihat juga jika dirinya memutuskan dia akan bertahan di Liverpool, saya kira semua orang akan tahu soal itu sekarang ini.”

“Kalian masih punya sedikit harapan sebagai seorang fans setia Liverpool, bahwa dia nantinya akan berubah pikiran. Namun kalau menurut saya sendiri, ada sedikit kekhawatiran mengenai ini tidak bisa terjadi,” pungkasnya sedikit menakuti-nakuti fans Liverpool.

Emre Can sendiri dulunya direkrut The Reds dari Bayer Leverkusen di 2014 dengan harga 10 juta pounds saja cukup. Apakah dirinya akan tetap bertahan di kubu The Reds?

News Feed