by

Koulibaly Akui Napoli Takut Hadapi Kekuatan Liverpool

Koulibaly Akui Napoli Takut Hadapi Kekuatan Liverpool

BeritaJunior.com – Bek Napoli Kalidou Koulibaly mengaku jika timnya terasa takut waktu mesti bertemu dengan Liverpool. Koulibaly Akui Napoli Takut Hadapi Kekuatan Liverpool

Koulibaly Akui Napoli Takut Hadapi Kekuatan Liverpool

Liverpool mesti menang waktu melawan Napoli di matchday 6 Group C Liga Champions di Anfield. Mereka harus menang 1-0 atau mungkin dengan beda dua gol.

Selanjutnya Liverpool sukses menang dengan score 1-0 di laga itu. Gol satu-satunya The Reds itu diciptakan oleh Mohamed Salah.

Napoli sering didesak di laga itu. Akan tetapi mereka sudah sempat mendapatkan beberapa kesempatan.

Akan tetapi ada satu yang begitu beresiko yaitu lewat Arkadiusz Punya di menit akhir pertandingan set ke-2. Akan tetapi waktu itu sepakannya sukses diblok Alisson Becker.

Selesai laga itu, Koulibaly rasakan penyesalan. Dia menyebutkan timnya harusnya dapat tampil lebih baik kembali, baik untuk menahan gol Salah atau mengoptimalkan kesempatan yang mereka punya.

“Itu ialah laga terpenting, kami ketahui mereka mesti menang. Kami dapat hindari gol itu serta kita semestinya lakukan semakin banyak untuk dapat cetak gol,” katanya pada Sky Sport.

“Ini berlainan. Saat ini kami akan lakukan yang terunggul di Liga Europa,” tegas Koulibaly.

Bek asal Senegal ini lalu mengutarakan jika timnya takut pada team bimbingan Jurgen Klopp itu. Karena mereka sadar jika Liverpool sebenarnya ialah team yang kuat.

“Mungkin, dengan tidak sadar, kami takut pada Liverpool sebab kami ketahui mereka begitu kuat serta tidak gampang untuk bermain menantang mereka,” akunya.

“Kami mempunyai team kuat yang dapat menaklukkan semua lawan, serta kami hampir cetak gol. Hasil imbang cukup sudah, tetapi kami kalah.”

“Ini cuma malam yang negatif, kami juga bakal mempunyai malam positif yang lain. Saat ini kami mempunyai peluang untuk memenangi suatu, itu tentu,” ujarnya.

News Feed