by

Kylian Mbappe Akan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Kylian Mbappe Akan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Berita Bola – Real Madrid saat ini mulai terancam juga akan hadapi ketajaman sosok pemain club Liga Champions PSG, Kylian Mbappe. Kylian Mbappe Akan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Kylian Mbappe Akan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Ya, nama Kylian Mbappe dikabakran dapat fit pas pada saatnya untuk bermain dengan raksasa PSG di pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid bln. depan, menurut informasi Unai Emery. Terang mesti diwaspadai oleh tim yang baru disingkirkan Leganes di Copa del Rey itu.

Kylian Mbappe sendiri terlebih dulu alami problem selesai bertabrakan dengan sosoj Anthony Lopes. Peristiwa gahar itu berlangsung ketika timnya kalah dengan score 1-2 dari Lyon di Ligue 1 minggu terlebih dulu.

Terakhir dokter PSG, Eric Rolland, menyebutkan bila Mbappe sejatinya tidak alami cedera serius-serius sangat. Hal tersebut ia tegaskan, walau sang pemain pernah mesti keluar dari lapangan dengan tandu yang buat kuatir fansnya.

Mbappe pada akhirnya mesti tidak hadir ketika PSG menang atas Guingamp di Coupe de France. Tidak ingin terlalu lama, Unai Emery saat ini menyebutkan bila bintangnya itu juga akan dapat comeback kurun waktu dekat ini.

“Setelah kekalahan dari kubu Lyon, dia (Kylian Mbappe) telah segera minta bermain sekali lagi, ” tutur Emery menurut FFT.

“Meski demikian, kami mesti ingin lebih menuruti apa kata dokter serta selalu bersabar terlebih dulu. Mungkin saja bila saja kami memainkan satu kompetisi yang juga akan memastikan arah dalam musim ini, kami juga akan ambil resikonya. ”

“Namun untuk tidak hari ini ya. Kita juga akan lihat dahulu seperti apa keadaannya untuk hari Sabtu serta Rabu nanti. Saya tetaplah mengharapkan bila dia juga akan dapat bermain pada 3 Februari yang akan datang, paling tidak sekianlah. Dia itu dalam keadaan yang bagus kok. Memanglah tabrakan itu cukup keras diliat, tetapi dia tidak apa-apa kok, ” ujarnya.

News Feed