by

Kylian Mbappe Mengaku Menyesal Soal Kartu Merah yang Didapatkannya

Kylian Mbappe Mengaku Menyesal Soal Kartu Merah yang Didapatkannya

Berita Bola – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, terima kartu merah waktu hadapi Rennes di semi final Coupe de la Ligue, Rabu dini hari WIB, 31 Januari 2018. Pertandingan di Roazhon Park ini selesai dengan score 3-2 untuk kemenangan PSG. Kylian Mbappe Mengaku Menyesal Soal Kartu Merah yang Didapatkannya

Kylian Mbappe Mengaku Menyesal Soal Kartu Merah yang Didapatkannya

Mbappe terima kartu merah di menit 63, selesai tidak mematuhi pemain Rennes, Ismaila Sarr. Ini jadi ironi untuk pemain 19 tahun itu, karna barusan kembali jadi starter, sesudah tidak hadir di dua pertandingan karna cedera punggung.

Wasit Mikael Lesage tidak segera memberi kartu merah pada Mbappe. Dia memohon pertolongan tehnologi video assistant referee (VAR), sebelumnya memberi ketentuan.

Menurut Opta, ini adalah kartu merah pertama Mbappe selama karir profesionalnya, sesudah melalui 87 kompetisi dengan AS Monaco serta PSG. Berkaitan hal semacam ini, Mbappe mengerti kekeliruannya.

” Itu memanglah kartu merah. Saya tidak bermain dengan bagus. Saya lakukan kekeliruan, ” kata Mbappe seperti ditulis Soccerway.

” VAR hindari ketidakadilan. Ini adalah hal bagus. Saya hampiri Sarr serta mohon maaf. Ini bukanlah hal yang bagus, ” tegasnya.

Tiga gol kemenangan PSG disumbangkan Thomas Meunier (24′), Marquinhos (53′), serta Giovani Lo Celso (58). Rennes membalas lewat gol Diafra Sakho (85′) serta Sanjin Prcic (90’+2).

PSG melaju ke final, untuk kali ke-5 dengan beruntun. Les Parisiens tinggal menanti pemenang duel AS Monaco melawan Montpellier.

News Feed