by

Laga El Clasico Bakal Berlangsung Secara Beruntun Dalam 4 Hari

Laga El Clasico Bakal Berlangsung Secara Beruntun Dalam 4 Hari

BeritaJunior.com – Benar-benar mujur kita mendapatkan dua El Clasico dalam rentang empat hari diakhir Februari serta awal Maret, selain satu pertandingan seru Barcelona versus Real Madrid lima hari lagi. Laga El Clasico Bakal Berlangsung Secara Beruntun Dalam 4 Hari

Laga El Clasico Bakal Berlangsung Secara Beruntun Dalam 4 Hari

Hasil drawing set semi final Copa del Rey menghadapkan Barcelona versus Real Madrid pada leg pertama tanggal 7 Februari, disusul leg kedua 28 Februari. Kedua-duanya waktu Indonesia Barat. Lalu selang empat hari keduanya berjumpa lagi untuk pertandingan La Liga tanggal 3 Maret dini hari. Jadi dalam rentang 30 hari ke depan kita bisa melihat tiga partai El Clasico sekaligus juga. Benar-benar mujur! Janganlah kelewatan.

Agenda El Clasico Sedetailnya (WIB)

Kamis, 7 Februari 2018 jam 03.00 : Barcelona versus Real Madrid, Copa del Rey
Kamis, 28 Februari 2018 jam 03.30 : Real Madrid versus Barcelona, Copa del Rey
Minggu, 3 Maret 2018 jam 22.00 : Real Madrid versus Barcelona, La Liga

Pengikut Barcelona telah mengatakan kebahagiaan mereka bisa Real Madrid di semi final Copa del Rey. Perihal ini mengingat ketimpangan kualitas pada kedua team dalam beberapa pertemuan terkininya di beberapa pertandingan.

Pertemuan ini bisa menjadi pertama kali semenjak Barca merusak Los Blancos dengan skor 5-1 pada Oktober 2018, yang dapat dibuktikan jadi pertandingan paling akhir dibawah bimbingan Julen Lopetegui.

Ke-2 raksasa Spanyol itu menguasai perebutan atas Copa dalam beberapa tahun paling akhir. Sekitar delapan dari 10 juara Piala Raja Spanyol terbaru itu dikuasai oleh kedua Barcelona serta Real Madrid.

Barcelona tentunya membidik piala Copa del Rey ke lima kalinya dengan berturut-turut. Tetapi mereka dalam kesusahan, seperti dapat dibuktikan dari kekalahan di leg pertama menantang Levante serta Sevilla pada set 16 besar serta perempat final, semasing. Baru di set kedua Blaugrana mengubah kondisi, dengan keduanya dibantu layanan besar oleh pemain bintang Lionel Messi.

Real Madrid yang ketinggalan 10 poin di belakang Barcelona pada klassemen La Liga akan lihat Copa del Rey menjadi peluang yang lebih sesuai kenyataan merampas piala dibanding menguber beda poinnya dengan Barca.

News Feed