by

Laga Kedua Solskjaer MU Diprediksi Kembali Meraih Kemenangan

Laga Kedua Solskjaer MU Diprediksi Kembali Meraih Kemenangan

BeritaJunior.com – Mantan gelandang Arsenal Paul Merson meramalkan Manchester United akan dapat menang kembali di laga ke-2 Ole Gunnar Solskjaer. Laga Kedua Solskjaer MU Diprediksi Kembali Meraih Kemenangan

Laga Kedua Solskjaer MU Diprediksi Kembali Meraih Kemenangan

Solskjaer berhasil melalui ujian perdananya bersama dengan United dengan cemerlang. Menantang Cardiff City, dia membawa timnya menang mutlak 5-1.

Waktu itu skuat MU dapat bermain lebih terlepas. Mereka seperti bebas berkreasi saat mendapatkan giliran menggempur pertahanan lawan.

Kini Solskjaer akan selekasnya melakukan pertandingan kedua-duanya. Pada minggu ke-19 ini, MU akan berduel menantang Huddersfield di Old Trafford.

Kemenangan atas Cardiff diterima positif oleh beberapa pihak. Akan tetapi sikap dikit berlainan ditunjukkan oleh Merson.

Dia mengkritik beberapa pemain MU. Dia menyaratkan jika beberapa pemain ini kelihatannya memang malas keluarkan kekuatannya saat bermain dibawah bimbingan Jose Mourinho.

“Pergantian di Man United bukan karena Ole Gunnar Solskjaer. Ini adalah tingkah dari beberapa pemain dan ini adalah satu lelucon,” ketusnya pada Sky Sports.

“Anda melihat mereka di hari Sabtu, dan bedanya memilukan, satu lelucon, membuat malu,” sambung Merson.

“Saya akan malu. Tidak diduga Solskjaer 100 kali lebih baik dibanding Jose Mourinho menjadi manajer? Ayolah…. Saya tidak senang itu,” tegasnya.

Akan tetapi Merson memberikan jika MU nanti akan dapat meneruskan trend positifnya saat menantang Huddersfield. Eks gelandang timnas Inggris ini ikut menyebutkan Setan Merah akan dapat menang besar kembali.

“Semua pemain berlarian saat ini, jadi saya akan menang 4-0 di sini. Mereka telah dewasa dan mereka semestinya dapat keluar dan mengekspresikan diri seperti di Valencia saat mereka tidak miliki beban apa-apa,” katanya.

“Selanjutnya ini terserah pada beberapa pemain,” sambung Merson.

News Feed