by

Lallana Kembali Sembuh Liverpool Tidak Jadi Mencari Penggantinya Coutinho

Lallana Kembali Sembuh Liverpool Tidak Jadi Mencari Penggantinya Coutinho

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan timnya takkan menghadirkan pengganti Philippe Coutinho di bursa transfer musim dingin Januari ini. Lallana Kembali Sembuh Liverpool Tidak Jadi Mencari Penggantinya Coutinho

Lallana Kembali Sembuh Liverpool Tidak Jadi Mencari Penggantinya Coutinho

“Tentunya kami tidak begitu segan keluarkan uang. Kami mengerjakannya sekian kali, tapi ini bukanlah waktunya, ini mengenai buat ketentuan yang pas. Ini bukannya Adam Lallana yaitu pengganti Philippe Coutinho, tapi dia telah kembali dari cedera, ” kata Klopp seperti ditulis Soccerway.

“Apakah dia mempunyai sepakan bebas yang sama dengan Philippe Coutinho? Tidak, tapi terdapat beberapa hal yang dapat dia kerjakan. Dia dapat buat kami lebih kuat. ”

Coutinho meninggalkan Liverpool untuk gabung dengan Barcelona di bursa transfer ini. Pemain asal Brasil itu pergi dengan mahar sebesar 160 juta euro.

Walau memperoleh uang yang banyak hasil dari penjualan pemain 25 tahun, tapi Klopp kenyataannya tidak menginginkan menghambur-hamburkan dana itu untuk segera mencari pengganti Coutinho. Ia percaya, Liverpool miliki banyak pemain yang dapat menukar peranan Coutinho.

Tidak hanya Lallana, Liverpool juga masih tetap pilih sebagian gelandang top lain.

“Alex Oxlade-Chamberlain senantiasa main dengan Coutinho, tapi dia dapat juga lakukan pekerjaannya. James Milner serta Wijnaldum juga masih tetap ada. Jadi mereka semuanya berada di sini serta bisa buat kami berkembang. ”

“Ini cuma mengenai memutuskan serta sekarang ini, saya fikir kondisinya baik-baik saja buat kami, ” Klopp akhiri.

News Feed