by

Lambang Setan Merah Buat Alexis Sanchez Merinding Disko

Lambang Setan Merah Buat Alexis Sanchez Merinding Disko

Berita Bola – Alexis Sanchez dengan serius akui segera merinding disko waktu lihat simbol club Liga Inggris, Manchester United. Mengapa demikian? Lambang Setan Merah Buat Alexis Sanchez Merinding Disko

Lambang Setan Merah Buat Alexis Sanchez Merinding Disko

Alexis Sanchez sudah mengungkap bila nyatanya mulai sejak dianya masih tetap kecil dahulu senantiasa punya mimpi dapat bermain untuk raksasa Liga Inggris, Manchester United. Yang diimpikan itu saat ini terang telah kesampaian.

Alexis Sanchez telah menyelesaikan kepindahan dari Arsenal waktu Manchester United melepas Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Fase jadi gantinya. Hal semacam ini buat Sanchez mengakui bulunya hingga berdiri dengan kata lain merinding disko tralala ketika lihat simbol club Setan Merah yang ia gunakan.

“Sejak saya dulunya masih tetap berumur muda, saya senantiasa menyebutkan bila yang diimpikan saya yaitu bermain untuk Manchester United saja. Saya tidak cuma katakan ini karna saat ini saya disini ya. Hari ini yang saya mimpikan dapat jadi riil, ” kenang Alexis Sanchez lewat wawancara dengan MUTV.

“Saya ini senantiasa saja katakan saat anak-anak bila saya menginginkan bermain untuk United serta saya pernah menyebutkan juga hal tersebut pada om Sir Alex Ferguson. Kami dahulu pernah terlibat perbincangan sepanjang lebih kurang 20 menit, ” lanjutnya sekali lagi.

“Saya lalu menyebutkan kepadanya kalau yang diimpikan saya yaitu datang kesini, ya ke Manchester United. Ini (MU) yaitu club yang begitu besar, yang begitu kuat, jadi saat ini saat saya dapat memperoleh peluang datang kesini, saya segera lihat simbol club serta bulu kuduk saya jadi berdiri karna ini yaitu club yang kuat. Club paling besar di Inggris, ” ujarnya.

Alexis Sanchez sendiri mewarisi nomor punggung 7 yang terlebih dulu sempat digunakan pemain-pemain besar Setan Merah seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham sampai Cristiano Ronaldo. Apakah dianya juga akan sebesar pemain-pemain itu?

News Feed