by

Laporte Ingin Meniru Ramos Jadi Bek Terbaik Di Dunia

Laporte Ingin Meniru Ramos Jadi Bek Terbaik Di Dunia

BeritaJunior – Bek Manchester City, Aymeric Laporte mengakui ingin jadi seperti Sergio Ramos, bek terbaik dalam dunia. Diakuinya banyak belajar dari langkah bermain Ramos dan coba menerapkannya di lapangan. Laporte Ingin Meniru Ramos Jadi Bek Terbaik Di Dunia

Laporte Ingin Meniru Ramos Jadi Bek Terbaik Di Dunia

Laporte sudah menunjukkan kekuatannya menjadi salah satunya pilar kuat di skuat Man City. Ia bahkan juga bertindak seperti azimat keberuntungan Man City. Tiap-tiap Laporte bermain, Man City tidak pernah kalah.

Salah satunya kelebihan Laporte adalah ia lebih menguasai menggunakan kaki kiri. Keadaan ini menguntungkan pelatih yang dapat menduetkan Laporte dengan bek berkaki kanan, permainan tim juga dapat mengalir lebih baik.

Laporte sendiri menempatkan tujuan pribadi untuk jadi bek terbaik dalam dunia, dan ia belajar dari Sergio Ramos untuk lakukan itu.

Laporte dengan tegas mengatakan ingin jadi bek terbaik dalam dunia. Waktu ini, ia memandang Sergio Ramos menjadi yang terbaik, dan ia mesti menyamakan atau melewati standard Ramos bila ingin menahbiskan diri menjadi bek yang terbaik.

“Apa saya ingin jadi bek terbaik di Eropa? Tentunya. Bek manakah juga akan mengatakan itu. Siapa yang tidak ingin jadi yang terbaik?” bertanya Laporte di tribalfootball.

“Sergio Ramos mungkin bek tengah terbaik dalam dunia saat ini. Kami ketahui kami mesti menyamakan standard ia atau melebihinya, bila kami ingin jadi sebagus ia.”

Tidak cuma itu, Laporte mengakui ikut belajar dari bek-bek kuat Man City seperti Vincent Kompany, Nicolas Otamendi dan John Stones. Ia selalu coba belajar dari yang terbaik untuk jadi yang lebih baik.

“Man City mempunyai Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, John Stones – semua bek hebat dan kami semua dapat belajar dari keduanya.”

“Untuk sampai puncak, anda mesti sampai batasan potensi anda, seperti yang dikerjakan Ramos,” tutup ia.

News Feed