by

Laporte Mengucapkan Perpisahan Setelah Resmi Dibeli City

Laporte Mengucapkan Perpisahan Setelah Resmi Dibeli City

Berita Bola – Aymeric Laporte mengirimkan salam perpisahan pada Athletic Bilbao lewat akun Twitter resminya yang lalu dipublikasikan kembali di account Twitter resmi Bilbao. Berdasar pada laporan Soccerway, Manchester City akan selangkah lagi memperoleh jasa Laporte di bursa transfer musim dingin 2018. Laporte Mengucapkan Perpisahan Setelah Resmi Dibeli City

Laporte Mengucapkan Perpisahan Setelah Resmi Dibeli City

Man City siap keluarkan dana besar untuk mendatangkan Laporte ke Etihad Stadium. Klub berjuluk The Citizens itu sudah menyiapkan nilai transfer 65 juta euro atau sekira Rp1, 06 triliun dalam klausul kepindahan Laporte dari Bilbao.

Dalam kata perpisahannya, Laporte menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bilbao serta dianya siap untuk mengembangkan karier jadi pemain sepakbola profesional dunia ke klub lain dengan tantangan baru.

Laporte menjelaskan dirinya sudah berkembang jadi sosok pribadi dewasa mulai sejak bergabung dengan Bilbao dalam umur remaja pada 2012. Pemain berumur 23 tahun itu menginginkan mendapatkan tantangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya dengan klub lain.

“Ada demikian banyak yang harus disibakkan dalam sedikit kata. Saya menginginkan berterima kasih pada kalian semuanya (Bilbao) yang telah memberikan segalanya buat saya, ” tutur Laporte, Selasa (30/1/2018).

“Saya tiba disini saat masih remaja serta saat ini berkembang jadi orang dewasa serta pesepakbola sejati. Perpisahan saya, untuk menghadapi tantangan baru, dalam karir profesional saya, ” sambungnya.

Di bagian lain, Laporte malas menyebutkan ‘selamat tinggal’ pada Bilbao. Terutama, bek berkebangsaan Prancis itu menginginkan mengucapkan ‘sampai berjumpa lagi’ karena dirinya tidak akan melupakan klub yang telah membesarkannya itu.

“Namun saya tidak mau mengucapkan ‘selamat tinggal’ namun ‘sampai bersua lagi’. Saya meninggalkan klub yang unik, berbeda, serta tidak lagi sempat saya lupakan, ” katanya.

Sekarang ini, Laporte menjalani tes medis dengan Man City jadi syarat kepindahannya. Sebelumnya, ia sudah berkontribusi untuk Bilbao menjuarai Piala Super Spanyol pada musim 2015-2016. Ia juga menyumbang 10 gol serta enam assist dalam 222 kompetisi bersama Bilbao.

News Feed