by

Lawan Brighton Klopp Puji Penampilan Gomez

Lawan Brighton Klopp Puji Penampilan Gomez

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian pada Joe Gomez yang dia anggap tampil begitu bagus di laga kontra Brighton. Lawan Brighton Klopp Puji Penampilan Gomez

Lawan Brighton Klopp Puji Penampilan Gomez

Gomez dimainkan oleh Klopp menjadi starter di laga yang digelar di Anfield itu . Ia diduetkan dengan Virgil Van Dijk.

Kedua-duanya tampil kompak dan solid. Kerja sama kedua-duanya membuat lini belakan g Liverpool begitu kuat.

Selanjutnya, Liverpool dibantu kedua-duanya menang tipis 1-0. Hanya satu gol di pertandingan itu diciptakan oleh Mohamed Salah.

Di laga itu , Gomez sering berduel dengan penyerang utama Brighton Glenn Murray. Menjadi info, Murray minggu awal mulanya turut cetak satu gol saat menolong tim nya menaklukkan Manchester United.

Akan tetapi di laga itu , Gomez dapat membuat striker gaek berumur 34 tahun tersebut tidak berkutik. Perform bek berumur 21 tahun itu juga mendapatkan jempol dari Klopp.

“Joe begitu bagus dan hari ini adalah ujian besar. Jelas, Brighton berfikir, ‘mari kita pilih Joe Gomez untuk rintangan bola-bola panjang dengan Murray dan Joe lakukan pekerjaannya dengan begitu baik,” puji Klopp seperti dikutip Sportsmole.

“Saya tidak berfikir ia lakukan satu pelanggaran. Ia memenangi mungkin 70-80% dari duel itu dan Murray mempunyai satu atau dua situ asi jelek, dan dari pojok pandan g saya [memberi situ asi buruk] yang ke-3 atau ke empat tidak akan jadi kekeliruan juga.”

“Joe lakukan pekerjaannya dengan begitu baik. Ia pesepakbola yang bagus. Saya senang bagaimana keyakinan dirinya juga tumbuh. Kecepatannya bagus, dan terdapat beberapa perihal bagus untuk kami,” tutupnya.

Gomez di panggil masuk tim nas Inggris senior untuk kali pertamanya pada November 2017 lalu . Ia dimainkan di pertandingan eksperimen kontra Jerman.

Gomez melanjutkan performnya yang apik saat menantang Brasil, juga di pertandingan eksperimen. Waktu itu ia sukses menetralkan ancaman-ancaman yang dilancarkan oleh Neymar.

Gomez juga kelihatannya akan dibawa ke Piala Dunia 2018. Akan tetapi sayang nya ia alami cedera pada bulan Mei 2018.

Kini , dengan keadaan yang telah sempurna Gomez akan di panggil masuk tim nas lagi. Ia peluang akan di panggil di pertandingan eksperimen lawan Spanyol dan Swiss bulan depan.

News Feed