by

Lawan Fulham Pelatih MU Yakin Pasti Menang

Lawan Fulham Pelatih MU Yakin Pasti Menang

BeritaJunior.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memandang optimis laga menantang Fulham diakhir minggu ini. Mourinho menyebutkan ada perubahan yang bagus dalam permainan timnya sehingga dia optimis timnya dapat mencapai point penuh. Lawan Fulham Pelatih MU Yakin Pasti Menang

Lawan Fulham Pelatih MU Yakin Pasti Menang
Manchester United akan kembali berlaga di arena Premier League besok. Kali ini mereka akan bertemu dengan tim promo, Fulham di Old Trafford.

Situasi Manchester United belakangan ini kurang bagus. Mereka cuma dapat mencapai satu kemenangan dari lima laga paling akhir mereka di semua pertandingan.

Walau tengah ada dalam situasi yang kurang baik, Mourinho memandang timnya telah siap mental untuk melawan Fulham. “Buat saya sebetulnya statistik dan angka-angka bukan suatu yang mendasar, akan tetapi terkadang beberapa hal itu seakan memberi suport pada perasaan dan inspirasi kami,” membuka Mourinho seperti yang diambil Sportsmole.

Mourinho menyebutkan jika dia optimis dapat mencetak kemenangan di markas Fulham karena statistik permainan mereka yang makin lebih baik.

“Kami seringkali mendesak lawan dan kami membuat mereka kesusahan. Perubahan permainan kami makin cepat, sehingga kami mempunyai semangat dan mentalitas yang membuat permainan kami makin lebih baik dan ada di level selanjutnya.”

“Saya ikut mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang istimewa, menjadi contoh Herrera, Rashford. Ke-2 pemain ini terkadang tidak bermain dengan fantastis, akan tetapi mereka miliki intensitas, semangat dan gairah, serta kemauan untuk berkorban untuk tim ini.”

Walau mengakui telah siap mental melawan Fulham, akan tetapi Mourinho memperkirakan pertandingan di Old Trafford nanti berjalan dengan begitu susah.

“Saya cuma miliki dua hari untuk menyiapkan laga ini dan itu tidak gampang. Akan tetapi Fulham ikut ada dalam keadaan yang sama juga dengan kami, walau mereka tidak melawan lawan yang sesulit kami, akan tetapi kami tidak dapat menggunakan itu menjadi fakta.”

“Saya dapat katakan jika tim ini mempunyai mentalitas yang pas untuk menang dan kami mesti mengalirkan itu pada laga ini. Kami memerlukan point, akan tetapi Fulham juga demikian. Jadi laga ini tidak akan gampang.” pungkasnya.

News Feed