by

Legenda Brasil Ungkap Fakta Mengejutkan Selama Bermain di Real Madrid

Legenda Brasil Ungkap Fakta Mengejutkan Selama Bermain di Real Madrid

Berita Bola – Legenda Brasil, Ricardo Kaka, mengungkap kenyataan mengagetkan saat di berkostum Real Madrid. Dia membela Madrid sepanjang empat musim (2009-2013). Legenda Brasil Ungkap Fakta Mengejutkan Selama Bermain di Real Madrid

Legenda Brasil Ungkap Fakta Mengejutkan Selama Bermain di Real Madrid

Kaka dibeli Real Madrid dari AC Milan pada 8 Juni 2009 dengan nilai transfer €67 juta. Satu diantara nilai transfer yang begitu fantastis saat itu.

Gabung ke club kaya, Real Madrid, Kaka juga ditaksir akan memperoleh upah besar. Kenyataannya, upahnya lebih kecil dari pada yang dia terima di AC Milan.

” Segi finansial satu diantara hal perlu buat saya. Tapi itu tidak sempat jadi basic waktu saya buat ketentuan, ” kata Kaka ditulis Marca, Sabtu 3 Maret 2018.

” Saya memperoleh upah lebih kecil di Real Madrid dari pada di Milan. Serta telah terang nilai itu juga lebih kecil dari yang juga akan saya peroleh bila gabung ke ManCity, ” tuturnya.

Seperti di ketahui, Milan pernah menawari Kaka geser ke Manchester City yang berani membayar serta menggaji mahal dia pada Januari 2009. Tapi Kaka pilih bertahan di AC Milan.

Misal sangat terpaksa di jual Milan, Kaka pilih di jual ke Real Madrid. Dia juga ikhlas tidak memperoleh upah sebesar yang juga akan di terima di ManCity. Serta itu yang dia kerjakan.

” Selanjutnya, keinginan saya gabung ke Real Madrid semakin besar dari pada keinginan saya untuk memperoleh upah besar disana, ” terang bekas pemain berumur 35 th. itu.

Kaka mengambil keputusan pensiun pada Januari 2018 kemarin. Club paling akhir yang dia perkuat yaitu Orlando City yang bertanding di Major League Soccer (Liga Sepakbola Amerika).

News Feed