by

Legenda Brazil Berikan Dukungan Untuk Neymar

Legenda Brazil Berikan Dukungan Untuk Neymar

Berita Bola – Legenda Real Madrid serta timnas Brasil, Ronaldo Lima, memohon Neymar untuk selalu fokus pada sistem pengobatan cederanya. Neymar memanglah menderita cedera metatarsal waktu membela PSG sekian waktu lalu. Legenda Brazil Berikan Dukungan Untuk Neymar

Legenda Brazil Berikan Dukungan Untuk Neymar

Bicara berdasar pada pengalamannya bergelut dengan cedera, Ronaldo memohon Neymar mesti waspada. Sebab, dia cemas bila Neymar sangat tergesa-gesa untuk bermain lagi sebelum pulih benar, cedera itu bisa semakin parah.

” Dia mesti konsentrasi pada kesehatannya serta melindungi dianya dari desakan sebaik-baiknya, ” ungkap Ronaldo.

” Saya percaya sistem penyembuhannya akan lebih cepat dari cedera yang saya alami, serta saya yakin dia akan siap untuk Piala Dunia kelak. ”

Menyoal keinginan Brasil di Piala Dunia Rusia kelak, dia yakini Selecao dapat tampil gemilang serta jadi salah satu calon juara.

” Saya miliki perasaan bagus pada tim Brasil. Mereka telah melakukan masa-masa susah serta dalam satu tahun lebih terakhir mereka selalu bekerja keras untuk mencapai rasa yakin diri lagi, ” sambung dia.

” Cedera Neymar begitu tidak untungkan namun saya percaya dia akan siap untuk musim depan. Sedang untuk tim Brasil, kami masih dapat mengandalkan banyak pemain hebat yang lain. “

News Feed