by

Leicester Bakal Berikan Denda Kepada Riyad Mahrez

Leicester Bakal Berikan Denda Kepada Riyad Mahrez

Berita Bola – Leicester City juga akan menjatuhkan denda pada winger andalannya, Riyad Mahrez, karna ogah untu ikut sesi latihan. Berita yang mengedar mengatakan kalau Mahrez kecewa karena tidak berhasil geser ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini. Leicester Bakal Berikan Denda Kepada Riyad Mahrez

Leicester Bakal Berikan Denda Kepada Riyad Mahrez

Pemain internasional Aljazair ini dipercaya begitu geram pada klub yang menggagalkan peluangnya gabung dengan Man City, calon terkuat juara Premier League musim ini. Walau sebenarnya, The Citizens telah tunjukkan ketertarikan.

Berita yang mengedar mengatakan kalau Man City memajukan tawaran sejumlah 50 juta poundsterling (sekitaran Rp 958, 986 miliar). Tetapi, Leicester membanderol harga yang cukup tinggi pada 80-100 juta poundsterling hingga sampai dengan jendela transfer ditutup pada 31 Januari, tidak terwujud perjanjian.

Kemelut juga berlangsung. Ini buat pemain berumur 26 tahun itu tidak masuk skuad saat mereka kalah 1-2 dari Everton pada kelanjutan Liga Inggris tengah minggu ini. Mahrez juga tidak memberi laporan saat tidak hadir dalam latihan pada Kamis (1/2/2018) saat setempat.

Aksi bekas pemain AC Le Havre ini buat Leicester geram. Klub yang buat kejutan karna jadi juara Premier League 2015-2016 itu juga akan menjatuhkan denda sejumlah 200. 000 poundsterling (sekitaran Rp 3, 8 miliar). Nomimal itu sama dengan upahnya sepanjang dua minggu.

Nampaknya Mahrez masih tetap juga akan didepak dari skuad untuk kompetisi akhir minggu ini. Manajer Leicester, Claude Puel, diindikasikan tidak memasukkan nama Mahrez waktu melawan Swansea City, Sabtu (3/2).

Bila dia kembali ke pertandingan selanjutnya, jadi Mahrez juga akan hadapi kompetisi penuh emosi. Bagaimana tidak, Leicester juga akan berjumpa Man City di Etihad Stadium.

Mahrez gabung dengan Leicester pada Januari 2014. Sepanjang dengan The Foxes, julukan Leicester, Mahrez telah mengoleksi 44 gol serta buat 34 assist dari keseluruhan 165 kompetisi resmi. Membawa Leicester jadi juara Premier League dua musim kemarin jadi prestasi paling fenomenal.

News Feed