by

Leonardo Memastikan Milan Tidak Akan Belanja Pemain Di Bulan Januari

Leonardo Memastikan Milan Tidak Akan Belanja Pemain Di Bulan Januari

BeritaJunior.com – Keadaan ekonomi AC Milan sedang jelek, membuat mereka mesti berhemat dengan benar-benar. Bahkan juga Leonardo sebagai direktur sudah mengkonfirmasi jika timnya tidak akan berbelanja besar-besaran pada bulan Januari nanti. Leonardo Memastikan Milan Tidak Akan Belanja Pemain Di Bulan Januari

Leonardo Memastikan Milan Tidak Akan Belanja Pemain Di Bulan Januari

Berbelanja besar-besaran yang dikerjakan Rossoneri pada awal musim tempo hari membuat masuk dalam rincian pantauan UEFA dalam soal Financial Fair Play (FFP). Sebab itu, Milan hampir tidak berhasil berperan serta dalam arena Liga Europa musim ini.

Walaupun berhasil memperjuangkan tempat di kasta ke-2 Eropa tersebut, akan tetapi Milan tidak seutuhnya lolos dari hukuman. Team raksasa Serie A itu mesti mengencangkan pinggang supaya keuangan klub dapat selekasnya seimbang sebelum tahun 2021 yang akan datang.

Keuangan Milan mesti selekasnya lebih baik, atau mereka tidak akan diijinkan berperan serta dalam arena Eropa saat dua musim sesudah tahun 2021. Leonardo sendiri berujar jika timnya tidak akan dapat menghadirkan pemain besar pada bulan Januari nanti.

“Sejauh ini kami belumlah memperoleh uang hadiah Liga Europa. Tidak akan ada pembelian besar. Kami mesti berusaha memperoleh kesempatan. Bursa transfer Januari cukuplah susah, jadi kami mesti siaga lihat kesempatan,” tutur Leonardo diambil dari Football Italia.

“Kami miliki 30 pemain di skuat saat ini, jadi kami tentunya mesti jual beberapa. Kami tidak akan berbelanja, bukan karena kami tidak ingin, tapi karena kami tidak dapat,” sambungnya.

Pekerjaan berhemat Milan tidak dikerjakan baru-baru ini. Leonardo berujar jika mereka hampir tidak keluarkan uang pada bursa transfer paling akhir, terkecuali saat menghadirkan Gonzalo Higuain dari Juventus yang menyertakan uang utang sebesar 18 juta euro.

“Kami hampir tidak keluarkan uang pada musim panas. Higuain adalah hanya satu investasi tim, bekasnya mereka pemain adalah pemain yang dihadirkan dengan skema ganti,” imbuhnya.

“Mereka yang bertahan di sini akan bertahan, karena mereka ingin seperti itu. Tidak hanya itu, selamat tinggal dan terima kasih. Kami akan sampai tempat yang diharapkan, seperti itulah Milan, tanpa atau dengan kami,” pungkasnya.

Walaupun sedang berhemat, bukan bermakna Milan tidak akan kedatangan pemain anyar Januari nanti. Pada bulan Oktober lalu, mereka sudah mengamankan tanda-tangan pemain Flamengo, Lucas Paqueta, yang dibeli di harga 35 juta euro.

News Feed