by

Leroy Sane Masih Belum Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Leroy Sane Masih Belum Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Berita Bola – Pemain bintang Manchester City, Leroy Sane, merasakan dirinya belum juga selevel dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Menurut Sane, Ronaldo serta Messi yaitu pemain teristimewa. Leroy Sane Masih Belum Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Leroy Sane Masih Belum Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

“Tidak, saya masih tetap jauh dari level Ronaldo serta Messi. Di semua dunia, cuma sebagian pemain saja di level itu. Messi, Ronaldo, Neymar serta Eden Hazard ada pada level berlainan. Prestasi Mesut Ozil serta Edinson Cavani juga mengagumkan. Saya belum juga hingga kesana, ” kata Sane seperti ditulis Soccerway.

Sane tampak gemilang musim ini dengan Manchester City. Ia telah menyumbangkan 11 gol serta 12 assist di semuanya pertandingan.

Tidak hanya Sane, pemain Manchester City beda yang tampak gemilang yaitu Kevin De Bruyne serta Sergio Aguero. Walau demikian, menurut Sane, tidak ada satu juga bintang City yang sama dengan Messi serta Ronaldo.

Sane juga mengakui tidak sangat ambisius dalam soal gol. Ia cuma berupaya nikmati permainannya.

“Untuk bisa bermain dengan kebebasan, saya begitu memerlukan kesenangan. Saya tidak mengambil keputusan tujuan gol untuk satu kompetisi. Saya cuma membiarkan beberapa hal berlangsung. Bila saya bersihkan fikiranku, beberapa hal dapat berlangsung, ” Sane akhiri.

Selama ini, Manchester City masih tetap kuat di puncak klassemen Liga Inggris. The Citizens unggul 12 poin atas Manchester United di tempat ke dua.

News Feed