by

Leroy Sane Mengaku Betah Di Man City

Leroy Sane Mengaku Betah Di Man City

BeritaJunior.com – Pemain dari Jerman, Leroy Sane, telah merasa seperti ada di dalam rumah saat bersama dengan klubnya saat ini, Manchester City. Dia juga memberi kode akan perpanjang waktu abdinya dengan sang juara bertahan Premier League tersebut. Leroy Sane Mengaku Betah Di Man City

Leroy Sane Mengaku Betah Di Man City

Sane datang di Manchester pada tahun 2016 lalu bertepatan dengan sang pelatih, Josep Guardiola. Pemain berusia 22 tahun itu diambil dari Schalke 04 dengan cost yang tidak murah, yaitu sebesar 37 juta pounds.

Tapi, Sane sudah menunjukkan jika keyakinan City pada dirinya tidak percuma. Pada musim tempo hari, dia tunjukkan mutunya menjadi asset masa depan The Citizens dengan catatan 10 gol dan 15 assist dari 32 penampilannya di Premier League.

Sane sendiri terlihat nyaman dapat berkiprah bersama dengan The Citizens. Dia berujar jika dirinya telah memandang Manchester City seperti tempat tinggalnya sendiri dan mengharap dapat terikat dalam kontrak dengan waktu yang lebih lama.

“Semenjak awal, saat baru datang, saya telah merasa begitu suka. Saya nikmati bermain dengan pelatih serta beberapa pemainnya,” tutur Sane seperti yang diambil dari Sky Sports.

“Mereka semua mengagumkan, tapi yang penting mereka semua mengagumkan dan mempunyai ciri-ciri yang bagus. Saya telah merasa seperti di dalam rumah sendiri semenjak hari pertama dan tentunya [menandatangani kontrak baru] mungkin berlangsung,” sambungnya.

Pada awal musim ini, Sane sudah sempat tunjukkan penurunan peforma. Tidak hanya itu, kehadiran Riyad Mahrez dari Leicester City di bursa transfer musim lalu membuat mesti berkompetisi ketat untuk memperebutkan satu lini penyerang.

Akan tetapi Sane tidak memandang pertarungan tersebut menjadi perihal yang negatif untuknya. Justru demikian sebaliknya, dia merasa pertandingan malah membuat dapat bermain lebih baik.

“Walau saya tidak bermain pada saat spesifik, saya masih merasa suka dapat bermain di klub ini. Kerja dengan beberapa pemain ini serta pelatih. Ia tampil bagus,” imbuhnya.

“Semua tahu jika kami terkadang mesti dirotasi karena satu tempat ada satu atau dua pemain bagus. Tentunya ada waktu dimana anda tidak bermain semenjak awal. Anda mesti menerimanya. Saya fikir memberikan desakan semakin bagus untuk kebanyakan orang,” pungkasnya.

News Feed