by

Lewandowski Tak Senang Aubameyang Pergi

Lewandowski Tak Senang Aubameyang Pergi

Berita Bola – Pierre-Emerick Aubameyang yaitu musuh terberat Robert Lewandowski dalam perburuan gol di Bundesliga 1. Musim kemarin, Lewandowski mesti mengaku kehebatan striker asal Gabon itu dengan selisih cuma satu gol di daftar pencetak gol terbanyak. Walau demikian, dia ternyata tidak senang waktu Aubameyang memastikan hengkang ke Arsenal, Rabu (31/1/2018). Lewandowski Tak Senang Aubameyang Pergi

Lewandowski Tak Senang Aubameyang Pergi

Untuk Lewandowski, kehilangan Aubameyang bermakna kehilangan seorang kompetitor yang dapat mendorong motivasi lebih tinggi. “Sungguh begitu mengasyikkan bersaing dengan Anda. Cuma pertarungan sehat yang dapat mendorong kita untuk senantiasa maju, ” kata pemain yang sempat juga membela Borussia Dortmund tersebut di akun Twitter-nya.

Musim lalu, karna disalip pada minggu terakhir, Lewy pernah ngambek pada pelatih Carlo Ancelotti. Dia menilainya sang pelatih tidak mendukung dia untuk merebut torjaegerkanone. Padahal, umumnya pelatih akan meminta beberapa pemain beda memberi kesempatan sebanyak-banyaknya pada pemain yang berpeluang jadi pencetak gol terbanyak.

Musim ini, persaingan kedua striker itu kembali berjalan ketat. Sampai akhir paruh pertama Bundesliga 1, Lewandowski cuma unggul dua gol atas Aubameyang. Striker Bayern Munich itu mengoleksi 15 gol, sesaat sang tombak Borussia Dortmund mengemas 13 gol.

Saat ini, kepergian bekas pemain St-Etienne itu buat langkah Lewadowski semakin enteng di perburuan torschuetzenkoenig. Pesaing dekatnya saat ini yaitu Alfred Finnbogason dari FC Augsburg yang mengemas sebelas gol. Itu berarti, striker asal Polandia itu unggul tujuh gol dari kompetitor terdekatnya tersebut .

News Feed