by

Lingard Siap Jadi Mesin Gol MU

Lingard Siap Jadi Mesin Gol MU

BeritaJunior.com – Striker sayap Manchester United, Jesse Lingard bersumpah memberi permainan terbaiknya sesudah keadaan fisiknya sembuh 100 %. Ia siap tampil optimal untuk menolong tim mencetak kemenangan.
Lingard barusan cetak gol terpenting saat MU bermain seri 2-2 kontra Arsenal pada minggu ke-15 Premier League 2018/19 tengah minggu ini. Ia cetak gol ke-2 MU yang sekaligus juga mengamankan hasil imbang. Lingard Siap Jadi Mesin Gol MU

Lingard Siap Jadi Mesin Gol MU

Itu merupakan gol pertama Lingard buat MU musim ini. Awal mulanya, ia sudah sempat menanggung derita cedera paha yang memaksa ia mesti menepi saat sebulan sesudah kembali dari Piala Dunia Rusia.

Kini sesudah sembuh 100 %, Lingard siap menolong MU kembali pada papan atas.

Menurut Lingard, salah satunya permasalahannya adalah beberapa pemain yang kurang istirahat saat tampil di Piala Dunia bersama dengan negaranya. Jadi, harus tentu ada banyak pemain yang cedera mudah dan mesti menepi beberapa minggu.

“Jelas kami tidak mendapatkan cukuplah waktu beristirahat pada musim panas sesudah Piala Dunia, jadi kembali pada sini selalu ada dikit cedera di sejumlah sisi,” kata Lingard di Sky Sports.

“Tentunya saya sampai di titik dimana saya tidak dapat selalu memaksakan diri, jadi waktu istirahat itu malah bertindak baik buat saya dan saat ini saya siap meluncur.”

“Buat saya pribadi, musim panas dan musim lalu ini berjalan baik,” sambungnya.

Oleh karena itu, Lingard yakin saat ini skuat MU siap kembali menolong tim tembus empat besar. Scuad MU telah menunjukkan semangat mereka di pertandingan kontra Arsenal lalu dan akan berupaya selalu mengawasinya demikian.

“Semua pemain yang hadir dari bangku cadangan [vs Arsenal] tunjukkan semangat berusaha mereka. Kami bermain menjadi tim. Kami mesti memberi perform terbaik untuk fan dan tunjukkan keinginan di lapangan untuk mereka.”

“Selalu ada desakan di bahu pemain saat hadir ke MU dan yang penting adalah bagaimana anda menangani desakan itu,” tutup ia.

News Feed