by

Lionel Messi Ditantang Kiper Timnas Spanyol Bobol Gawangnya

Lionel Messi Ditantang Kiper Timnas Spanyol Bobol Gawangnya

Berita Bola – Duel dua negara kuat sepakbola, Spanyol kontra Argentina, diperkirakan akan sengit. Ke-2 tim juga akan saling bertemu dalam pertandingan eksperimen internasional di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu 29 Maret 2018 awal hari WIB. Lionel Messi Ditantang Kiper Timnas Spanyol Bobol Gawangnya

Lionel Messi Ditantang Kiper Timnas Spanyol Bobol Gawangnya

Persaingan perebutan beberapa pemain papan atas dunia yang menempati ke-2 tim, jadi satu diantara aspek yang buat pertandingan ini diperkirakan sengit. Sebab, baik Spanyol ataupun Argentina keduanya sama miliki beberapa nama besar seumpama Andres Iniesta, David Silva, David De Gea, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, sampai Lionel Messi.

Akan tetapi, mendekati pertandingan ini malah De Gea yang menarik perhatian. Kiper Timnas Spanyol ini mengakui telah tidak sabar menginginkan bertemu dengan megabintang sekelas Messi.

De Gea berasumsi pertemuan dengan Messi yaitu satu tantangan besar untuk seseorang kiper. Tidak hanya Messi, penjaga gawang Manchester United ini telah tidak sabar bertemu dengan bintang-bintang La Albiceleste.

” Jadi kiper, yaitu satu tantangan untuk bertemu dengan Messi. Tapi, kami inginkan lawan yang disebut beberapa pemain paling baik, serta Messi satu diantara salah satunya di lapangan. Senantiasa khusus bila bertemu dengannya, ” kata De Gea seperti diambil Express.

Mengawal gawang armada La Furia Roja mulai sejak 2014, De Gea telah tampak dalam 26 kompetisi internasional.

News Feed