by

Lionel Messi Siap Bayar Ganti Rugi di Piala Dunia 2018

Lionel Messi Siap Bayar Ganti Rugi di Piala Dunia 2018

Berita Bola – Kapten Argentina, Lionel Messi mengakui kalau generasinya mempunyai misi perlu untuk dikerjakan pada Piala Dunia 2018 yang akan datang. Intinya selesai tidak berhasil penuhi tujuan pada turnamen-turnamen besar terlebih dulu. Lionel Messi Siap Bayar Ganti Rugi di Piala Dunia 2018

Lionel Messi Siap Bayar Ganti Rugi di Piala Dunia 2018

Seperti di ketahui, Argentina mesti kalah menyakitkan lewat drama perpanjangan saat dari Jerman di final Piala Dunia 2014 di Brasil. Serta, lalu mereka mesti finish kembali jadi runner up di ajang Copa America dengan berturut-turut, Albiceleste menyerah dari Chili pada tahun 2015 serta 2016.

” Utang yang kami miliki yaitu untuk diri kami sendiri, bukanlah untuk rakyat. Kami senantiasa memberi semuanya, kami telah sempat 3x menjangkau final, ” kata Messi dalam wawancara dengan Fox Sports.

” Kami senantiasa berasumsi setiap Piala Dunia jadi peluang besar, serta saat ini lebih dari mulanya karna generasi juga akan berpindah. Beberapa pemain juga akan beralih, ” lanjutnya.

Beberapa nama seperti, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria serta Sergio Aguero juga akan masuk umur 30 tahun ketika Piala Dunia kelak. Sedang, Javier Mascherano telah mengambil keputusan akan gantung sepatu selepas perhelatan di Rusia.

Messi yang juga akan berumur 31 th. pada Piala Dunia di Rusia yang akan datang belum juga mengambil keputusan masa depannya bersama timnas Argentina. Serta, untuk tampak pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Messi akan berumur 35 tahun.

” (Di Rusia) itu juga akan jadi kesempatan yang baik, Argentina senantiasa jadi calon untuk mencapai titel karna citranya, sejarahnya. Tapi th. ini, kami bukanlah favorite, Spanyol, Brasil, Jerman serta Prancis ada diatas kami, ” tuturnya.

News Feed