by

Liverpool Adalah Lawan Berat Untuk Laga Penting Napoli

Liverpool Adalah Lawan Berat Untuk Laga Penting Napoli

BeritaJunior.com – Kegagalan Napoli meluncur ke babak 16 Liga Champions mendapatkan perhatian dari mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Dia merasa skuat bimbingan Carlo Ancelotti itu mendapatkan lawan yang salah untuk satu pertandingan terpenting.  Liverpool Adalah Lawan Berat Untuk Laga Penting Napoli

Liverpool Adalah Lawan Berat Untuk Laga Penting Napoli
Napoli hadir ke Anfield untuk memerankan partai terakhir babak Group C Liga Champions, Rabu (12/12), dengan keinginan dapat mendepak Liverpool ke Liga Europa. Sayangnya, justru mereka yang mesti terjun ke pertandingan kasta ke-2 tersebut.

Gemuruh supporter tuan-rumah pecah begitu sang bintang, Mohamed Salah, cetak gol semata-mata wayang The Reds di menit ke-34. Begitu pertandingan tuntas, Il Partenopei yang sudah sempat ada di puncak klassemen group mesti terjun bebas ke rangking tiga.

Kekalahan Napoli itu dapat disebut tragis, karena mereka sebenarnya cuma perlu satu point untuk pastikan tempat di 16 besar. Capello memandang Marek Hamsik dkk mendapatkan lawan yang salah untuk pertandingan penting itu.

“Napoli melawan lawan terburuk dalam pertandingan penting mereka,” tutur Capello pada Sky Italia.

“Jika mereka berjumpa dengan dua tim yang lain, mereka tidak akan alami kesusahan untuk sampai babak setelah itu,” sambungnya.

Selanjutnya, Capello ikut lihat semua kekurangan Napoli dari sisi kualitas terkuak pada laga kali ini. Serta ironinya, itu mesti berlangsung pada pertandingan yang begitu memastikan.

“Saya mesti mengatakan jika pada perlu suatu yang lebih pada level ini, dan terkadang kualitas tim dievaluasi pada pertandingan seperti ini,” imbuhnya.

“Beberapa dari yang ditunjukkan saat malam ini menunjukkan jika mereka tidak memilikinya,” tutupnya.

Kegagalan ini dapat disebut perulangan musim lalu, dimana Napoli saat itu ikut cuma dapat tempati tempat tiga pada minggu paling akhir babak group. Bahkan juga pada saat itu, Il Partenopei terhimpun dengan group yang termasuk lebih gampang ketimbang saat ini.

News Feed