by

Liverpool Akan Meminjamkan Danny Ings ke Southampton

Liverpool Akan Meminjamkan Danny Ings ke Southampton

BeritaJunior – Liverpool akan memutus meminjamkan salah satunya striker mereka, Danny Ings ke Southampton musim panas ini. Ings akan dipinjamkan saat semusim. Liverpool Akan Meminjamkan Danny Ings ke Southampton

Liverpool Akan Meminjamkan Danny Ings ke Southampton

Akan tetapi, Southampton mempunyai pilihan permanen untuk Ings diakhir musim. Ketetapan Liverpool melepas Ings tidak lain karena surplus pemain di posisi depan.

Ings cuma bermain sekitar 14 laga saat tiga tahun bersama dengan The Reds. Penyerang berumur 26 tahun ini sering diganggu cedera panjang saat berbaju Liverpool.

” Ada pertarungan yang berarti untuk Danny (Ings), dimana banyak klub ingin mengambilnya, karena itu kami suka karena ia pilih untuk masuk dengan kami, ” kata Manajer Southampton, Mark Hughes, di website sah klub .

” Kami sudah kagum pada dia sampai kini, tidak cuma untuk kekuatannya, akan tetapi juga ciri-ciri serta kepribadiannya, yang kami perasaan akan begitu baik di ruangan ubah kami, ” jelas nya.

Kenyataan Ings adalah pemain dari Inggris membuat klub berjulukan The Saints itu semakin tertarik. Ings sendiri ingin menunjukkan diri masih tajam walau awal mulanya mesti alami cedera kronis.

” Dia tentunya seorang pemain lokal, yang memberikan kami pilihan yang bagus di posisi depan, ” papar Hughes.

Ings memulai karirnya bersama dengan Bournemouth sebelum masuk ke Burnley pada 2011. Dia sempat tampil pada sebuah laga untuk tim nasional Inggris pada 2015.

” Dia tidak bermain sekitar yang disukainya di Liverpool, akan tetapi ia saat ini sudah bebas dari cedera, serta mempunyai peristiwa untuk menunjukkan diri, ” kata Hughes.

News Feed