by

Liverpool Belum Terlalu Bernafsu Cari Pengganti Philippe Coutinho

Liverpool Belum Terlalu Bernafsu Cari Pengganti Philippe Coutinho

Berita Bola – Jurgen Klopp mengakui akan tidak mencari pengganti Philippe Coutinho pada jendela transfer Januari serta pilih menanti sampai musim panas kelak. Liverpool Belum Terlalu Bernafsu Cari Pengganti Philippe Coutinho 

Liverpool Belum Terlalu Bernafsu Cari Pengganti Philippe Coutinho

Pesepak bola asal Brasil itu sudah resmi mengenakan seragam Barcelona dengan banderol transfer sebesar Rp 2, 6 triliun serta membuatnya jadi pemain termahal ke-2 didunia sesudah Neymar.

Walau demikian Jurgen Klopp bersikukuh tidak tergesa-gesa mencari pengganti Coutinho karna tidak mau berlebihan dengan beli pemain yang salah.

“Saya tidak pikirkan uang. Tak ada yang berkata pada saya untuk pikirkan uang neraca keuangan club sebab kami senantiasa proposional dalam keluarkan ketentuan transfer serta berusaha untuk lakukan semuanya dengan baik, ” papar pria asal Jerman itu pada Liverpool Echo.

“Tentu saja kami tidak bebrapa sangsi dalam beli pemain, seperti yang sudah kami kerjakan sekian kali tapi ini bukanlah waktu yang pas. Ini masalah buat ketentuan yang benar. ”

“Saya tidak berasumsi Adam Lallana jadi pengganti Philippe Coutinho walaupun ia sudah sembuh. ”

“Ini masalah mencari gelandang serang yang kreatif serta mengagumkan. Apakah ia mempunyai sepakan bebas seakurat Philippe Coutinho? Tidak. Tapi terdapat beberapa hal yang Lallana dapat kerjakan. Ia dapat buat kami lebih kuat dalam beberapa kondisi itu. ”

“Ada juga pemain-pemain beda yang dapat isi kekosongan. Alex Oxlade-Chamberlain telah ada disini lama dengan Phil tapi ia dapat lakukan pekerjaan seperti yang umum dikerjakan Coutinho. Milly James Milner serta Gini Wijnaldum berada di sini serta dapat melakukan perbaikan diri dan berkembang selama musim. Jadi semuanya juga akan baik-baik saja. ”

“Jika ada pemain yang pas di bursa transfer kesempatan ini jadi tak ada club yang ingin melepas. Kami mungkin saja saja berkata : ‘Oke mari kejar’ tapi ini bukanlah suatu hal untuk meredakan kondisi atau tunjukkan pada kebanyakan orang kalau kami berdiam diri saja. ”

“Ini cuma masalah benar atau salah, serta waktu saat ini kondisinya pas untuk menahan diri. ”

News Feed