by

Liverpool Dianggap Ancaman Bagi Pemain Bertahan City

Liverpool Dianggap Ancaman Bagi Pemain Bertahan City

BeritaJunior – Pamor Liverpool kembali menjulang akhir-akhir ini. Banyak yang menyebutkan, klub yang bermarkas di Anfield akan jadi salah satunya calon juara Liga Inggris 2018/19. Liverpool Dianggap Ancaman Bagi Pemain Bertahan City

Liverpool Dianggap Ancaman Bagi Pemain Bertahan City

Bek Manchester City, Kyle Walker, sepakat dengan saran itu. Liverpool, kata Kyle, merupakan salah satunya kompetitor terkuat klub nya dalam menjaga titel yang mereka capai musim lalu .

Dibawah bimbingan Jurgen Klopp, The Reds jadi salah satunya team dengan posisi serang sangat mematikan. Liverpool juga berinvestasi besar pada bursa transfer musim panas ini. Mereka habiskan uang banyak untuk menghadirkan beberapa pemain top seperti Fabinho serta Alisson Becker untuk menguatkan team.

Walker yakin Liverpool bisa menjadi lawan utama City pada persaingan perebutan juara Premier League. ” Liverpool merupakan team yang kuat, ” buka Walker pada BBC Sports, Kamis (9/8/2018).

Musim lalu Manchester City cuma kalah 2x, yakni dari Manchester United serta Liverpool. Walker yakin The Reds akan kembali jadi batu sandungan untuk City.

” Mereka Liverpool telah menunjukkan jika mereka merupakan batu sandungan kami musim lalu . Mereka menaklukkan kami seringkali, ” kata Walker.

” Akan tetapi laga kandang mereka musim lalu cukuplah berlainan, karena kami sukses menang sesudah Mane diusir keluar. “

News Feed