by

Liverpool Dikabarkan Berencana Datangkan Insigne

Liverpool Dikabarkan Berencana Datangkan Insigne

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League Liverpool diberitakan tengah mempertimbangkan peluang untuk menghadirkan Lorenzo Insigne dari Napoli, Januari nanti. Liverpool Dikabarkan Berencana Datangkan Insigne

Liverpool Dikabarkan Berencana Datangkan Insigne

Ketertarikan Liverpool pada Insigne memang lumrah. Pemain dari Italia itu memang pemain yang begitu berkualitas.

Dia telah jadi salah satunya pemain kunci buat Napoli dalam beberapa tahun paling akhir. Dia ikut jadi sisi dari timnas Italia.

Sejauh ini dia telah tampil sekitar 286 kali buat Napoli di semua arena pertandingan. Dia membuahkan 73 gol dan 68 assist.

Ini bukan kali pertamanya Insigne dikait-kaitkan dengan Liverpool. The Reds awal mulanya dimaksud sempat memburunya beberapa bulan lalu.

Namun Liverpool lalu dimaksud berhenti memburunya karena Napoli tidak ingin melepasnya terkecuali dibayar tidak kurang dari 80 juta pounds. Partenopei minta bayaran begitu mahal karena sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2022 yang akan datang.

Kini menurut berita yang dikutip oleh Calciomercato, Liverpool kembali menguber Insigne. Bahkan juga mereka dimaksud siap untuk pecahkan rekor pembelian termahal mereka.

Awal mulanya Liverpool pecahkan rekor dengan beli Virgil Van Dijk seharga 75 juta pounds dari Southampton. Kini alat Italia itu menyebutkan The Reds berani menyetor 90 juta pound pada Napoli untuk dapat menghadirkan Insigne.

Liverpool saat ini telah mempunyai lini serang yang maut. Ada nama Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Belum juga ada nama pemain serba dapat, Xherdan Shaqiri. Tetapi Jurgen Klopp dimaksud masih ingin ada penambahan amunisi kembali.

Dia merasa perlu pemain top lainnya untuk membuat Liverpool masih dapat mencapai beberapa hasil positif. Dengan begitu The Reds tidak akan dapat terkejar oleh Manchester City dalam perburuan gelar juara liga.

News Feed