by

Liverpool Lebih Perkasa Untuk Urusan Gol Daripada Real Madrid

Liverpool Lebih Perkasa Untuk Urusan Gol Daripada Real Madrid

Berita Bola – Liverpool akan menantang Real Madrid pada final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, 27 Mei 2018 mendatang. Meski masih lama, namun kedua tim sudah mulai dibanding-bandingkan. Liverpool Lebih Perkasa Untuk Urusan Gol Daripada Real Madrid

Liverpool Lebih Perkasa Untuk Urusan Gol Daripada Real Madrid

Dikutip dari Sky Sports, Liverpool rupanya jauh lebih tajam ketimbang Madrid di Liga Champions musim ini. The Reds menjadi yang paling teratas dalam urusan membobol gawang lawan.

Total sudah 46 gol yang disarangkan skuat asuhan Juergen Klopp sepanjang musim ini. Mereka unggul satu gol dari Barcelona yang menguntit di posisi kedua.

Sedangkan Real Madrid ada di posisi ketiga. Los Blancos total mampu mencetak 41 gol ke gawang lawan-lawannya di Liga Champions. Namun, dari segi pengalaman, Liverpool kalah dari mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Madrid mampu empat kali menembus partai puncak. Bahkan dalam dua musim terakhir, mereka mampu merengkuh gelar juara.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pemain yang mesti diwaspadai betul oleh Liverpool. Sebab, pemain berjuluk CR7 tersebut kini berada di puncak daftar top scorer dengan koleksi 15 gol.

Namun, The Reds juga masih bisa berbangga dalam urusan individu pemain. Roberto Firmino dan Mohamed Salah sejauh ini sudah mencetak 10 gol, belum ditambah sembilan gol dari Sadio Mane.

News Feed