by

Liverpool Saat Ini Sedang Fokus Hadapi Newcastle

Liverpool Saat Ini Sedang Fokus Hadapi Newcastle

BeritaJunior.com – Wakil Kapten Liverpool James Milner menyatakan timnya saat ini cuma konsentrasi pada Newcastle dan tidak pikirkan pertandingan lawan Arsenal dan Manchester city. Liverpool Saat Ini Sedang Fokus Hadapi Newcastle

Liverpool Saat Ini Sedang Fokus Hadapi Newcastle

16 Desember lalu, Liverpool melakukan pertandingan big match menantang Manchester United. Laga yang digelar di Anfield itu selesai dengan kemenangan 3-1.

Sesudah ini, Liverpool akan ditempatkan pada dua laga besar yang lain dengan berturut-turut. Pertama mereka akan melawan Arsenal dan lalu Manchester City.

Laga menantang Arsenal akan digelar pada tanggal 30 Desember, di Anfield. Sesudah itu, duel lawan City akan digelar di Etihad pada 4 Januari 2019.

Dua laga itu berefek membuat Liverpool kehilangan point, terutamanya pertandingan lawan City. Tempat mereka di puncak klassemen juga terancam dapat dikudeta tim bimbingan Josep Guardiola tersebut.

Akan tetapi, Milner menyatakan saat ini timnya benar-benar tidak pikirkan laga tersebut. Gelandang berumur 32 tahun ini menyebutkan rekan-rekannya cuma konsentrasi untuk menyiapkan diri melawan pertandingan yang telah ada di muka mata, Newcastle.

“Pertandingan yang sangat terpenting adalah pertandingan selanjutnya, Anda cuma dapat berkonsentrasi satu per satu,” serunya pada situs resmi LFC.

“Saya fikir itulah yang dikerjakan grup ini dengan begitu baik tahun ini,” tegas Milner.

“Tidak perduli rintangan apakah yang ada di muka, apa itu Liga Champions atau yang lainnya atau Premier League, laga kandang, laga tandang dalam beberapa waktu keduanya, tim sudah kerja dengan begitu baik dalam berkonsentrasi pada permainan yang ada di muka mereka , dan itu suatu yang terpenting mesti Anda kerjakan saat Natal,” ujarnya.

Sbelumnya Manajer The Reds Jurgen Klopp mengakui cukuplah senang dengan kemenangan atas Wolverhampton. Dia menyatakan timnya akan siap melawan laga susah lawan pasukan Josep Guardiola.

“Saya lihat banyak hal yang begitu baik. Kami akan berlatih saat pagi Natal, jadi seperti sehari-hari. Ini adalah jumlahnya [poin] yang mengagumkan. Ini betul-betul bagus,” katanya mengacu koleksi 48 point yang dicapai The Reds sejauh ini di liga.

“Kami mempunyai Manchester City yang menanti dan itu akan begitu susah buat beberapa pemain. Kami butuh mempunyai gagasan laga yang berlainan, tapi beberapa pemain tunjukkan jika mereka siap untuk itu,” tegas Klopp.

News Feed