by

Liverpool Siap Untuk Datangkan Hazard

Liverpool Siap Untuk Datangkan Hazard

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool diberitakan tengah berancang-ancang untuk menghadirkan Thorgan Hazard pada Januari 2019 nanti. Liverpool Siap Untuk Datangkan Hazard

Liverpool Siap Untuk Datangkan Hazard

Thorgan adalah adik dari bintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain berumur 25 tahun ini awal mulanya sempat juga menguatkan Chelsea, akan tetapi tidak sempat mendapatkan peluang tampil bersama dengan skuat penting The Blues.

Dia lalu dilepaskan ke Borussia Monchengladbach pada tahun 2014. Waktu itu dia berstatus menjadi pemain utang.

Semusim disana, Chelsea pada akhirnya melepasnya dengan permanen pada Gladbach. Dia ditransfer sebesar 8 juta Euro dan dikontrak sampai musim panas 2020.

Kini kontraknya tersisa sekitar 18 bulan saja. Beritanya, Thorgan tidak punya niat untuk perpanjang kontraknya di Gladbach.

Menurut berita yang dikutip oleh Calciomercato, situasi ini mengundang perhatian AS Roma. Mereka juga dimaksud tengah berupaya untuk menghadirkan pemain yang berposisi menjadi gelandang serang ini.

Roma juga dimaksud tengah berupaya untuk mendatangkannya dengan rayuan seharga 31 juta pounds. I Lupi dimaksud ingin membelinya Januari 2019 nanti, akan tetapi lalu siap biarkan bertahan di Gladbach sampai akhir musim.

Akan tetapi alat Italia itu ikut menyebutkan Liverpool tidak akan membiarkan perihal tersebut berlangsung. Mereka ikut dimaksud siap memberi penawaran sama.

Awal mulanya, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan jika dia tidak tutup peluang akan berbelanja pemain baru pada bulan Januari nanti. Situasi itu dapat berlangsung bila ada pemainnya yang roboh kembali karena cedera.

“Saya begitu suka dengan apakah yang saya punya, tapi saya selalu berkata, Anda tidak akan sempat tahu. Saya akan membiarkan pintu terbuka,” kata Klopp pada Sky Sports.

“Bila banyak hal berlangsung, jadi kita butuh memandangnya. Beberapa game mengerikan akan muncul. Begitu penting jika kami dapat bereaksi.

“Bila suatu beralih dengan menegangkan, kita butuh lihat tapi bila tidak ada yang berlangsung, jadi kami tidak akan lakukan apa-apa.”

News Feed