by

Liverpool Sudah Buktikan Diri Mampu Atasi Tekanan

Liverpool Sudah Buktikan Diri Mampu Atasi Tekanan

BeritaJunior.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyatakan jika timnya sudah menunjukkan jika mereka berhasil menangani desakan saat mencetak kemenangan di markas Burnley tengah minggu tempo hari. Liverpool Sudah Buktikan Diri Mampu Atasi Tekanan

Liverpool Sudah Buktikan Diri Mampu Atasi Tekanan

Dalam pertandingan ini, Liverpool sudah sempat ketinggalan oleh gol Jack Cork. The Reds lalu bangun dengan cetak tiga gol, semasing melalui tindakan James Milner, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri.

Karena penambahan tiga point ini, Liverpool masih duduk di rangking dua dengan koleksi point 39, terpaut dua angka dari Manchester City. Sesaat Burnley masih terjatuh di zone degradasi.

Selesai pertandingan, Henderson juga menyatakan kenikmatan dirinya atas tiga point dari kunjungan ke kandang Burnley ini, terpenting karena timnya sudah sempat ketinggalan terlebih dulu.

“Kami senang dengan perolehan tiga point ini. Saya begitu senang dengan reaksi yang kami perlihatkan selesai ketinggalan 1-0,” tutur Henderson seperti diambil Sportsmole.

“Kemenangan ini begitu memuaskan kami menjadi skuat, terpenting dengan perubahan yang dikerjakan manajer. Beberapa pemain yang kali ini tampil lakukan pekerjaan yang bagus dan itu tunjukkan begitu bagusnya skuat ini,” sambungnya.

“Kami akan memerlukan semua pemain dalam beberapa bulan ke depan karena pertandingan jadi makin susah dan cepat. Kami memerlukan kebanyakan orang untuk mainkan peranannya,” tukasnya.

Selanjutnya, Henderson ikut menyoroti reaksi bagus yang dipertunjukkan Liverpool di markas Burnley. Pemain internasional Inggris itu juga memberikan pujian pada kapasitas beberapa pemain yang lain.

“Kami ketahui Burnley merupakan tim yang agresif dan mereka mempunyai beberapa pemain bagus. Mereka inginkan kemenangan,” papar Henderson.

“Tentunya, ada banyak tekel yang dapat menyebabkan fatal tetapi mereka berhasil merampas bola dan perihal itulah yang jadi pembeda tetapi saya pikir kami bereaksi dengan bagus,” kata Henderson.

“Kami selalu mainkan bola. Bila lakukan kekeliruan kami dapat mendapatkan kartu. Konsentrasi kami benar-benar brilian dalam soal mengatur laga dan menciptakan kesempatan,” pungkasnya.

News Feed